Iklan

Iklan

Warga Dabo Singkep Aspirasi Polres Lingga Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Laksanakan Bhakti Sosial Pantai Bersih

24JAMNews
20 Juni 2023, 12:42 WIB Last Updated 2023-06-20T05:42:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


LINGGA KEPRI | 24jamtop.com : Personil Polres Lingga menggelar kegiatan Bhakti Sosial bersih-bersih lingkungan di kawasan pantai Pasir Kuning Desa Tanjung Harapan Kecamatan Singkep, Selasa(20/6/2023). Aksi tersebut di lakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 pada 01 Juli 2023 mendatang.


Kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan Polri dalam upaya menumbuhkan kesadaran semua pihak agar melestarikan lingkungan dan terus menjaga kebersihan pantai dari berbagai sampah selain itu juga memberikan contoh kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.


Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H mengatakan, kegiatan bersih-bersih pantai ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Tahun 2023, dan bersih-bersih pantai ini bertujuan untuk menjaga kelestarian pantai.

“Karena sampah-sampah di pantai dapat menyebabkan kumuhnya pantai dan kotor yang mana hal tersebut dapat mencemarkan lingkungan," jelas Kapolres.


Kapolres juga menjelaskan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat khusunya di wilayah pesisir pantai untuk selalu menjaga kebersihan pantai dari sampah.


"Terimakasih kepada seluruh personil Polres Lingga atas pelaksanaannya, saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini menjadi motivasi bagi masyarakat sekitar pantai di kawasan pantai Pasir Kuning Desa Tanjung Harapan serta unsur terkait lainnya untuk selalu menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya,”tutup Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H .


(Abdullatif)

Komentar

Tampilkan