Iklan

Iklan

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Lingga Gelar Lomba Menembak Internal

24JAMNews
17 Juni 2023, 03:20 WIB Last Updated 2023-06-16T20:20:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | LINGGA - Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke -77 Polres Lingga gelar kegiatan lomba menembak internal antar satker, pada Rabu pagi lalu, 14/06/2023.




Adapun kegiatan lomba di buka langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus yang di hadiri oleh Waka Polres Lingga AKBP Karyono para pejabat utama Polres Lingga dan personil Polres Lingga.




Ada dua kategori yang di lombakan, yakni kategori kelas perwira dan kategori kelas Bintara Polres Lingga.




Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus dalam pembukaan tersebut mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan itu selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, juga melatih kemampuan personil Polres Lingga dalam hal menembak.




“Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh personil akan memiliki kemampuan menembak yang baik,” ungkap Kapolres di sela - sela kegiatan lomba menembak.




AKBP Fadli Agus juga menegaskan bahwa kemampuan menembak dari personil di lapangan sangat penting dalam mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.




“Lomba menembak yang di selenggarakan ini memang untuk mencari prestasi, namun yang utamanya adalah bagaimana kita tahu penggunaan senjata api secara aman dan dril - dril penggunaan senjata api perlu di perhatikan,” tutup Kapolres.





(Abdul Latif)



Komentar

Tampilkan