Iklan

Iklan

Nora Idah Nita SE, Reses II Tahun 2023 Daerah Pemilih Davil VII Kabupaten Aceh Tamiang Dan Kota Langsa

24JAMNews
25 Juni 2023, 15:58 WIB Last Updated 2023-06-25T08:58:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kegiatan Reses dari Fraksi Denokrat Nora Idah Nita SE  Anggota DPR Aceh ini, sekaligus kunjungan tali silaturahmi kepada masyarakat. Minggu (25/06/2023).


Menurut keterangan Nora Idah Nita SE menjelaskan, "Reses ini kita mendengar dan menampung aspirasi masyarakat, apa yang menjadi keluhan masyarakat, maka disinilah apa yang menjadi keluhan masyarakat bisa di tuangkan di dalam reses ini. "Ucap Nora.


"Mudah - mudahan apa yang telah masyarakat sampaikan ini ketika kami adakan reses, dapat tertampung menjadi agenda kami, dan kami akan meneruskan ke tingkat Provinsi."


"Saya sangat bangga dengan masyarakat Aceh Tamiang yang khusus warga Kecamatan Kejuruan Muda, yang telah mau menyampaikan apa yang menjadi programnya kepada kami. "Jelas Nora.


"Kami datang ke-Kejuruan Muda guna untuk mendengar aspirasi dari masyarakat, dan kita adakan reses ini guna untuk memperbaiki atau meningkatkan perekonomian masyarakat."


"Saya berharap, mudah - mudahan masyarakat dapat bersatu, berbaur dengan yang lain, agar partai Demokrat ini bisa lebih besar, dan bertujuan untuk membangun Aceh Tamiang. "Pungkas Nora Idah Nita SE selaku Anggota DPR Aceh dari Fraksi Demokrat Davil VII.


SUPARMAN

Komentar

Tampilkan