Iklan

Iklan

Masyarakat Kampung Matang Cincin Percayakan Incumbent Kembali Pimpin Kampung

24JAMNews
22 Juni 2023, 19:42 WIB Last Updated 2023-06-22T12:42:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Pemilihan Datok Penghulu Kampung Matang Cincin, Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (22/06/2023).


Keterangan Camat Manyak Payed yang  diwakilkan oleh Johan Taruna, S.Sos., selaku Staf, beliau mengatakan, "Pada hari ini diselenggarakannya pemilihan Datok Penghulu ada sembilan Kampung salah satunya Kampung Matang Cincin."


"Adapun dari calon tersebut, urutan Nomor 1. Suryanto, dan Nomor 2. Syaiin, yang merupakan Incumbent, dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 579 hak pemilih, dari tiga Dusun yang meliputi, Dusun Melati, Dusun Mawar, dan Dusun Kenanga. "Ucap Johan.


"Pelaksanaan pemilihan Datok pada hari ini, secara kebersamaan di sembilan Kampung dalam Wilayah Kecamatan Manyak Payed yakni: 1. Kampung Matang Cincin, 2. Kampung Matang Ara Aceh, 3. Kampung Alue ie Puteh,  4. Kampung Tanjung Neraca, 5. Kampung Simpang Lhe, 6. Kampung Geulanggang Merak, 7. Kampung Pahlawan, 8. Kampung Lhok Medang Ara, 9. Kampung Krueng Sikajang."


"Pesta demokrasi pemilihan Datok Penghulu sebagai ajang tali silaturahmi menciptakan hubungan komunikasi yang lebih baik dalam mendukung pembangunan Kampung kedepan lebih baik, "


"Berharap, nantinya tidak adal lagi berkelompok kelompok, tetap bersatu kembali guna menjaga Kamtibmas kuhususnya lingkungan Kampung Matang Cincin mewujudkan keamanan, kenyamanan, ketertiban, sebagai langkah membangun perkembangan Kampung makin maju. "Jelas Johan.


Seusainya penghitungan kertas suara urutan Nomor 2 unggul memproleh 321 kertas suara, dan urutan Nomor 1. Suryanto, mengantongi 136 kertas suara. Kertas suara yang tidak sah sejumlah 6 kertas suara, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 579 hak pemilih, sisa kertas suara dari hak pemilih dikarenakan tidak hadir atau keluar Daerah.


Ditempat lain Datok terpilih Incumbent Syaiin, menuturkan "Ucapan terimakasih kepada ketua pelaksana, Tim P2DP, serta Tokoh Pemuda, Tokoh Agama atas dukungan, juga kepada pihak keamanan sehingga pelaksana pildatok berjalan dengan baik."


"Alhamdulillah pelaksanaan pildatok berjalan dengan tertib, dari pada itu kita berharap kepada komponen masyarakat khususnya Kampung Matang Cincin untuk sama-sama membangun Kampung, tentunya adanya dukungan dari pihak Masyarakat mewujudkan Kampung yang nyaman, maju dalam pembagunan kedepan lebih baik. "Pùngkas Datok terpilih.


SUPARMAN

Komentar

Tampilkan