Iklan

Iklan

Kapolsek Pantai Labu Melayat Kerumah Duka Wartawan Unit Polresta Deli Serdang

24JAMNews
14 Juni 2023, 16:53 WIB Last Updated 2023-06-14T09:53:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH diwakili Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan melayat ke rumah duka Ali Akbar yang merupakan wartawan unit polresta Deli Serdang dalam group Media Presisi Polresta Deli Serdang (MPPds). Rabu (14/06/2024).


Kepergian almarhum yang tiba-tiba, tentunya membuat rekan-rekan seprofesinya didalam group MPPds seakan tidak mempercayai dengan kabar duka yang beredar.


Diketahui, Almarhum merupakan wartawan dari Media Online Habanusantara.net, Ali Akbar tutup usia di usia 48 tahun sekira pukul 03.30 wib dini hari.


Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan disela kesibukan mendapatkan informasi dari group MPPds menyempatkan diri melayat Kerumah Duka yang berada di GG masjid Desa Beringin Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.


Dirumah duka, Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan mengucapkan belasungkawa kepada almarhum dan keluarga yang dicintainya, Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang juga merasakan kehilangan beliau dan kami merasakan berduka atas meninggalnya almarhum," ucap Kapolsek.

"Kami hari ini merasakan kehilangan almarhum, almarhum merupakan orangnya yang baik, orang yang bertanggung jawab kepada keluarganya dan ini sebagai bentuk penghormatan terakhir kami (Polri) kepada mediang Ali Akbar".


Almarhum juga dikenal sebagai sosok jurnalis yang dikenal banyak berkontribusi terhadap kegiatan warga dan juga Polri.


Dalam kunjungan nya Kapolsek juga terlihat mendoakan almarhum dan memberi ucapan belasungkawa kepada pihak keluarga.


Ditempat yang sama Ahmad Yani yang mewakili rekan-rekan wartawan unit Polresta Deli Serdang yang tergabung dalam group sebagai admin MPPds menyampaikan.


Atas nama rekan-rekan jurnalis group Media Presisi Polresta Deli Serdang (MPPds);kami turut berbelasungkawa. Semoga amal ibadah almarhum selama di dunia, diterima Allah SWT,” ucap Yans.


"Mudah mudahan sepeninggalan almarhum memberikan pesan yang baik. Untuk kita semua.

"Tidak ada seorang pun yang bisa menghindar dari kematian yang sudah ditakdirkan Allah SWT. Kematian tidak memandang usia, jabatan, paras, waktu, dan lain sebagainya.


Tak ada yang abadi di dunia ini. Kematian adalah sebuah kepastian yang pasti menghampiri setiap manusia. Dunia ini hanya tempat persinggahan untuk menuju rumah di akhirat.


Ahmad Yani atau yang kerap disapa Yans ini juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan yang sudah menyempatkan waktu nya untuk berkunjung dikediaman almarhum di rumah duka. Tutup nya.


Disamping itu, pihak keluarga almarhum mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolresta Deli Serdang yang diwakili oleh Kapolsek Pantai Labu dan juga kepada rekan-rekan seprofesinya almarhum di MPPds.


"Saya ucapkan ribuan terimakasih, tanpa apa yang harus kami sampaikan hari ini dan hanya tuhan yang bisa membalasnya semua Budi kebaikan kalian, Semoga kalian diberikan lindungan Tuhan yang masa esa."pungkas nya.



(Yan)

Komentar

Tampilkan