Iklan

Iklan

Kampung Gerenggam Kecamatan Kejuruan Muda Salurkan BLT - DD Tahun 2023

24JAMNews
25 Juni 2023, 09:30 WIB Last Updated 2023-06-25T02:30:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Datok Penghulu Kampung Gerenggam Sakri  mengatakan, " Syukur Alhamdulillah pada hari ini Bantuan Langsung Tunai Dana Desa DD bulan april, mei dan juni telah kita salurkan. Jum'at (23/06/2023).


"Mudah - mudahan bantuan yang telah di terima oleh warga, dapat berarti, dan dapat mengurangi beban bagi warga. "Ucap Datok Penghulu.


"Pada saat ini, rata - rata warga kita lagi sulit tentang perekonomian, apa lagi pada saat ini kita bersama akan menghadapin lebaran Idul Adha, jadi dengan terealisasinya bantuan sebanyak 3 (tiga) bulan ini, ini sudalah cukup untuk mengatasi apa yang telah menjadi kekurangan bagi warga penerima. "Ucap Datok Sakri.


"Disini saya ucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah Indonesia atas program - programnya untuk warga yang kurang mampu, terima kasih kepada bapak Kapolsek Kejuruan Muda serta jajaran, terima kasih kepada bapak Danramil 07/Kjm serta jajaran, yang telah memberikan bantuan keamanan dan pendampingan terhadap Kampung Gerenggam di saat salurkan Dana DD. "


"Dan terima kasih kepada seluruh perangkat kampung yang telah membantu menyalurkan bantuan ini, terima kasih kepada warga penerima mampaat, yang selalu tertib dalam antrian pengambilan. "Jelas Datok Penghulu.


"Mudah - mudahan bantuan yang sebesar Rp. 900.000.- (sembilan ratus ribu rupiah) ini, dapat berguna dan dapat di gunakan sebagai mana mestinya. "Pungkas Sakri selaku Datok Penghulu Kampung Gerenggam.


Pantauan awak media 24JamTop.com sewaktu di lapangan, penyaluran bantuan tersebut berjalan lancar, aman dan terkendali 




SUPARMAN

Komentar

Tampilkan