Iklan

Iklan

Sertu M Eko Suparjo, Babinsa Koramil 05/Tamiang Hulu Melaksanakan Pengamanan Pawai Anti Narkoba Oleh Pelajar SD

24JAMNews
26 Mei 2023, 18:47 WIB Last Updated 2023-05-26T11:47:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Babinsa Koramil 05/Tamiang Hulu Kodim 0117 /Atam Sertu M. Eko Suparjo, bersama Babinkamtibmas Polsek Tamiang Hulu, melaksanakan Pengamanan Pawai Anti Narkoba oleh siswa dan siswi SD Negeri I Tamiang Hulu Kecamatan Tamiang Hulu, tepatnya di seputaran Pekan Rakyat dan lingkungan masyarakat Kecamatan Tamiang Hulu.


Selanjutnya menerima arahan dari Bapak Kepala UPTD dan Kepala MPD Aceh Tamiang pada Jumat (26/05/2023).


Kegiatan ini berlangsung di Pekan Rakyat dan lingkungan masyarakat seputaran di Dusun Simpang Tiga Kampung Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang.


Para pelajar begitu sangat antusias dan semangat seperti terlihat banyaknya tulisan yang di buat oleh para siswa dan siswi tentang Bahaya Anti Narkoba.


Diharapkan dalam kegiatan ini seluruh elemen masyarakat Kecamatan Tamiang Hulu terkhusus masyarakat yang berada di seputaran SD Negeri I Tamiang Hulu Kecamatan Tamiang Hulu dan khususnya para pelajar dapat terhindar dari Narkoba dan kegiatan tersebut


Sebagai bentuk apresiasi peduli Narkoba dari para pelajar SD Negeri I Tamiang Hulu Kecamatan Tamiang Hulu karna maraknya peredaran Narkoba di kalangan anak – anak pada saat ini.


(Suparman)

Komentar

Tampilkan