Iklan

Iklan

Mobil PNS Seruduk Dump Truck di Simpang Brigif 7 RR Deli Serdang

24JAMNews
16 Mei 2023, 23:25 WIB Last Updated 2023-05-16T16:44:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Kecelakaan antara Toyota Kijang Inova Versus Dump Truck terjadi Di Jalan Umum Galang - Dolok Masihul tepatnya di Simpang Brigif 7 RR Dusun V Desa Galang Barat Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Selasa (16/05/2023).


Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul SKom SIK melalui Kanit Gakkum Satlantas, Iptu Khairil Anwar saat dikonfirmasi 24jamtop.com membenarkan peristiwa tersebut.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"1 Korban luka sudah dilarikan ke rumah sakit guna penanganan medis, tidak ada Korban jiwa dalam peristiwa laka Toyota Kijang Inova Kontra Dump Truck" terang Anwar.


Dalam penjelasan nya, peristiwa bermula pada saat Mobil Minibus Merk Toyota Kijang Innova BK 1503 NX yg dikemudikan oleh Hedi Novria (43) PNS (Pemkab Serge), Warga Dusun VII Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serge datang dari arah Dolok Masihul menuju arah Galang.


Sesampainya ditempat kejadian tepatnya dijalan yang menikung mobil Toyota Kijang Innova tersebut berjalan terlalu ke kanan kemudian dari arah yang berlawanan muncul mobil Dump Truck Could Diesel Merk Hino BK 9475 CQ yg dikemudikan oleh Sunardi (48) Warga Dusun IV Desa Perdamaian Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat. Sehingga tabrakan pun tidak dapat terhindar kan.

Akibat dari insiden tersebut Hedi Novria yang merupakan PNS Kabupaten Sergey tidak ada menderita luka.


Sedangkan Sunardi menderita luka lecet di kening, paha kaki kanan patah dan berobat di Puskesmas Galang kemudian dirujuk ke RSU Sultan Sulaiman Serge. Jelas Kanit Gakkum, Iptu Khairil Anwar.


Saat ini kasus nya sudah ditangani dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut, sedangkan barang bukti sudah diamankan di Polsek Galang. Pungkasnya.


(Can)

Komentar

Tampilkan