Iklan

Iklan

Kisruh Gudang Jagung Tanpa Plank Di Batang Kuis, Warga Keluhkan Dampak Kotoran Jagung Hingga Kerumah

24JAMNews
02 Mei 2023, 09:43 WIB Last Updated 2023-05-02T03:20:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BATANG KUIS | 24jamtop.com : Gudang jagung berdiri tanpa plank yang di duga tanpa izin tersebut acuhkan keluhan warga yang terdampak akibat kotoran jagung yang berterbangan hingga kerumah warga di jalan cempaka desa baru Kecamatan Batang Kuis. Selasa (2/05/2023).


Bahkan selain kotoran jagung, warga juga mengeluh kan mobil Fuso melebihi tonase kapasitas yang lalu lalang hingga mengakibatkan jalan mereka saat ini penuh lobang dan rusak.


Terkait permasalahan ini, warga pun sudah mencoba berkoordinasi dan melaporkan permasalahan tersebut kepada kepala desa baru kecamatan Batang Kuis Sugianto.


Namun mirisnya kades desa baru, tidak merespon keluhan warga terhadap dampak dari gudang jagung yang berdiri tanpa plank tersebut.

 

Warga mengaku telah mengadukan keluhan mereka beberapa waktu lalu di kantor desa namun jawaban yang mereka dapatkan dari Kepala Desa justru tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

Kepala desa bukan nya memberikan solusi terkait permasalahan yang terjadi, Sugianto justru mengatakan "ITU BUKAN KAPASITAS SAYA". Ujar salah seorang warga menirukan ucapan kepala desa.


Hingga saat ini Aksi protes warga terhadap gudang jagung yang berdiri tanpa plank tersebut masih terus bergulir hingga saat ini dan Kami akan terus melakukan aksi protes ini, sampai ada jawaban dan solusi yang terbaik untuk penyelesaian masalah ini.


Sebelum nya pihak dari pengelola telah berjanji kepada warga dalam tempo 10 hari akan menyelesaikan permasalahan keluhan warga. Fakta nya Hingga saat ini pihak pengelola gudang tidak kunjung menepati janji bahkan seolah-olah mengabaikan permasalahan yang sedang terjadi saat ini.


Terpantau dilokasi warga melakukan aksi protes dengan berjaga di jalan masuk parit 12 desa baru untuk melarang angkutan yang masuk kearah gudang jagung tanpa plank tersebut.**

Komentar

Tampilkan