Iklan

Iklan

Kabid Humas Polda Kepri Kunjungi kantor LLP - RRI - Batam

24JAMNews
31 Mei 2023, 06:49 WIB Last Updated 2023-05-30T23:49:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


BATAM | 24jamtop.com : Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan kunjungi kantor LLP RRI Batam dalam rangka Silaturahmi dan Visit Media. Selasa, 30/05/2023.


Hadir dalam kegiatan diantaranya, Kepala LLP RRI Batam Agus Rusmin Nuryadin, Paurmitra Subbid Penmas Bidhumas AKP Melda Rahmi, PS. Paur 2 Subbid Mulmed Bidhumas IPDA Ronald Hasudungan Simanjuntak dan Staff Bidhumas Polda Kepri.


Sebagaimana yang dijelaskan di dalam program prioritas Kapolri tentang Manajemen Media dan menjalin kerjasama serta kemitraan dengan Media, Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan pada hari ini mengunjungi Kantor LLP RRI Batam.


Dalam kesempatan itu Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan menyampaikan, bahwa silaturahmi dan Visit Media di kantor LLP RRI Batam, tentunya bertujuan untuk membangun sebuah kemitraan.


"Dalam rangka desiminasi Media dan meningkatkan kapasitas sumber daya di Humas Polda Kepri, kita sadari bahwa kita yang berdinas di Humas Polda Kepri ini belum sepenuhnya memiliki dasar jurnalistik dan ilmu komunikasi," ujarnya.


Sehingga kita membutuhkan mitra yang memang memiliki kompetensi  dalam hal itu. Untuk saling berbagi kemampuan dan saling berbagi pengalaman dengan kami," tutur Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan.

“Selanjutnya dalam menghadapi tahun - tahun politik, saya berharap Kerjasama dengan pihak RRI dalam hal pemberitaan bisa tersampaikan dengan baik di masyarakat, yang sehingga nantinya tidak ada yang menimbulkan gesekan," ujarnya.


Apalagi informasi keliru yang akan berkembang di masyarakat dapat menimbulkan perang politik yang tidak kondusif dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang," jelas Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan.


“Dalam hal ini Polda Kepri berharap dalam Kerjasama ini pemberitaan pemberitaan terkait keberhasilan Polda Kepri dapat dipublikasikan ke masyarakat sehingga masyarakat dapat mengetahui kinerja Polda Kepri dalam menjaga keamanan situasi Kamtibmas di wilayah Provinsi Kepulauan Riau," ungkap Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan.


Kepala LLP RRI Batam Agus Rusmin Nuryadin menyambut baik kunjungan dari Kabid Humas Polda Kepri beserta Staffnya. Harapannya juga dapat bekerjasama dengan baik dalam hal pemberitaan.

"Suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan bapak ke tempat kami. Semoga ke depan silaturahmi dan kerja sama ini dapat terus terwujud. Mengenai tahun politik yang akan datang, mari kita bekerja sama dalam publikasi pemberitaan," ucapnya 


Lanjutnya, agar tidak ada gesekkan pada masyarakat, meminimalkan berita bohong (hoaks), tidak ada kampanye negatif di media sosial, sehingga Pemilu bisa berjalan dengan baik," tutup Kepala LLP RRI Batam Agus Rusmin Nuryadin.


(Ety)

Komentar

Tampilkan