Iklan

Iklan

Gebyar Paket Halal Bihalal di Prime Plaza Hotel Kualanamu

24JAMNews
03 Mei 2023, 09:28 WIB Last Updated 2023-05-03T04:49:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Jadikan Prime Plaza Hotel Kualanamu sebagai Lokasi Halal bi Halal Keluarga dengan Cita Rasa Makanannya yang Lezat.

Tak terasa bulan Ramadhan sudah sampai di penghujung, seluruh umat muslim akhirnya telah merayakan kemenangan di hari raya Idul Fitri.

Suasana keakraban, berbagi cerita, bersenda gurau, dan berkumpul bersama keluarga, sanak saudara, maupun kerabat sudah pasti menjadi hal yang sangat dirindukan.

Tak jarang ide untuk bercengkrama dengan suasana yang baru pun terlintas, beberapa variasi ajakan seperti berkumpul di suatu tempat sambil makan bersama pasti menjadi pencetus kemeriahan acara.

Memilih tempat makan sebagai lokasi untuk bersilahturahmi, rasanya tidak lengkap apabila tidak menyantap sajian yang nikmat dan memanjakan lidah.
Prime Plaza Hotel Kualanamu pun tak ingin ketinggalan untuk melengkapi momen bahagia tersebut dengan menghadirkan cita rasa makanan yang lezat dan pastinya membuat suasana berkumpul menjadi semakin hangat.

Restoran yang luas dengan suasana yang nyaman, pilihan menu yang variatif dengan rasa yang lezat, ditambah dengan tersedianya ruangan private serta paket menu halal bi halal yang sangat terjangkau, pastinya lokasi ini menjadi pilihan tempat yang tepat.

Terdapat 2 pilihan paket menu prasmanan untuk Halal bi Halal, yaitu Paket Ketupat dengan harga Rp98.000 net/orang dan Paket Kurma dengan harga Rp118.000 net/orang.

Jadi, jangan ragu untuk membuat momen Halal bi Halal menjadi semakin seru di Restoran Deli Delicious, Prime Plaza Hotel Kualanamu. 
Ungkapkan rasa syukur Idul Fitri bersama keluarga, saudara, sahabat, dan kerabat dengan suasana kekeluargaan dan saling memaafkan.

Prime Plaza Hotel Kualanamu hadir melengkapi momen silahturahmi anda melalui Paket Halal bi Halal. 
Paket Ketupat dan Paket Kurma adalah pilihan paket yang kami tawarkan untuk Anda dengan menu terbaik.

Segera reservasi melalui nomor whatsapp restaurant kami di 08116090517.

Saling memaafkan dan menjaga tali silahturahmi, Halal bi Halalnya di Prime Plaza Hotel Kualanamu aja.


Redaksi
Edi Candra
Komentar

Tampilkan