Iklan

Iklan

Bersama Forkopimda Serdang Bedagai, Peringati May Day Bupati Berikan Beasiswa dan Lucky Draw

24JAMNews
14 Mei 2023, 14:07 WIB Last Updated 2023-05-14T07:11:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SERDANG BEDAGAI | 24jamtop.com : Ribuan buruh dari Aliansi PC FSP PP SPSI,DPC SBSI 1992,F SPMI-K SPI,DPC F SPTI-K SPI,PERBBUNI,K SBSI beserta undangan memperingati May Day bersama Forkopimda Serdang Bedagai. Minggu (14/05/2023).

Hadir dalam kegiatan, Bupati Serdang Bedagai, Kapolres Serdang Bedagai dan Dandim 0204 DS.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan apresiasi dan terimakasih karena aksi unjuk rasa memperingati May Day di Serdang Bedagai berjalan aman, tertib dan damai.

“Terimakasih bapak, ibu, adik – adik yang hadir siang ini. Terimakasih karena ikut serta menjaga Serdang Bedagai aman dan damai,” kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan permasalahan perburuhan dan UMKM serta memberikan peluang bagi anak-anak buruh yang hadir dalam acara tersebut serta memberikan kesempatan untuk kuliah gratis dengan kuota 200 orang dan di berikan uang saku Rp 900.
Bahkan bupati juga mengucapkan terimakasih atas dukungan buruh dan juga seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kekondusifan Kabupaten Serdang Bedagai.

“Selamat memperingati Hari Buruh 1 Mei 2023, semoga sehat selalu dan buruh semakin sejahtera,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada personel TNI, Polri yang ikut serta mengawal aksi unjuk rasa buruh.

Sedangkan Mewakili dari seluruh aliansi buruh se Kabupaten Serdang Bedagai Ketua FSP PP SPSI Gober Hermanto menyampaikan "Kami mewakili seluruh aliansi buruh Kabupaten Serdang Bedagai akan terus memperjuangkan kesejahteraan buruh agar tidak tertindas dan harus mendapatkan hak-haknya.

Buruh harus bersatu sehingga memperkuat aliansi agar buruh lebih kuat".Ucap ketua FSP PP SPSI Gober Hermanto.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Pembagian lucky draw dengan membagikan 2 unit sepeda anak dan hadiah-hadiah menarik lain-lain nya.

Acara juga dimeriahkan dengan lomba tarik tambang yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

(Yan)
Komentar

Tampilkan