Iklan

Iklan

Sinergitas TNI Polri Patroli Bersama Rangka Operasi Ketupat Seligi 2023.

24JAMNews
30 April 2023, 08:18 WIB Last Updated 2023-04-30T01:18:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Bentuk Sinergitas antara TNI dan POLRI, Polsek Batam Kota gelar patroli bersama dalam rangka Operasi Ketupat Seligi 2023 di wilayah hukum Polsek Batam Kota - kota Batam. Pada Jumat, 29/04/2023, sekitar pukul 11.00 wib sampai selesai.




Dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua mau pun roda 4, serta berjalan kaki para personil menelusuri kawasan Mega mall wilayah hukum Polsek Batam Kota.




Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia mengatakan," kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan POLRI dalam menjaga Kamtibmas di Hari raya idul Fitri 1444 Hijriah.


Untuk mencegah tindak pidana dan  kejahatan lainya, serta hal - hal lain yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan bagi masyarakat. 




Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil pos pengamanan Idul Fitri 1444 H di Pelabuhan Batam Center, bersama dengan anggota Koramil, Situasi keamanan masih dalam keadaan kondusif, serta terkendali.

 

Dengan adanya Patroli bersama dan ada Pos pengamanan ini masyarakat merasa aman dan tidak perlu khawatir , jika terjadi sesuatu hal baik di pelabuhan maupun dipusat keramaian khususnya mall silakan melapor kepada kami piket penjagasi Pos pengamanan," tutur Kapolsek Batam Kota Akp Betty Novia. 




(Ety)


Komentar

Tampilkan