Iklan

Iklan

Rayakan Ulang Tahun Ke 3, Target Kasus Berbagi Sesama

24JAMNews
15 April 2023, 22:27 WIB Last Updated 2023-04-15T16:28:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Genap sudah usia Tiga tahun Media Online dan cetak Target Kasus berkiprah menjadi media yang menyuguhkan informasi terkini di Indonesia. Sejumlah harapan disematkan agar Target Kasus terus semangat untuk berkarya dan terpercaya.

"Dirgahayu ke 3, semoga Target Kasus selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya.

Semoga media online dan cetak Target Kasus selalu mengedepan sajian berita-berita aktual dan menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme," ujar Ahmad Yani yang akrab disapa Yans yang juga merupakan salah satu pimpinan Umum Media Online 24jamtop.com. Sabtu (15/04/2023).


"Di usia tiga tahun, semoga Target Kasus, memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya dan semakin kreatif serta inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan Target Kasus. Sambung Yans.

Adapun kegiatan dihari jadi target kasus Yang ke 3 pimpinan umum Suherman terlihat membagikan sembako sebanyak 200 paket untuk kaum duafa, fakir dan jompo.

Dalam kesempatan itu Pimpinan Umum Suherman didampingi pimpinan redaksi Marsudi dan kabiro Josua Giawa turut ikut dalam pembagian sembako tersebut.

Disela-sela kegiatan nya Pimpinan umum Target Kasus Suherman menyampaikan, Alhamdulillah Kiprah yang dilakukan media nasional targetkasusnews online dan cetak saat ini sudah berkembang di sejumlah daerah hingga provinsi.

Semua itu tidak terlepas dengan dukungan dari rekan-rekan, sehingga target kasus saat ini sudah memiliki ekstabilitas yang sangat-sangat baik.

Secara pribadi saya mengucapkan ribuan Terima Kasih kepada segenap rekan-rekan keluarga besar target kasus, kepada seluruh Kaperwil, Kabiro dan wartawan media targetkasusnews yang telah mensuport dan mendukung dalam segala bentuk apapun untuk memajukan media targetkasusnews".

"Saya sangat bersyukur di hari jadinya ke 3 media nasional targetkasusnews dapat berbagi bersama sejalan kepada PAC ikatan pemuda karya Kecamatan Batang kuis.

Dan yang tak kalah penting nya, saya juga mengucapkan terima kasih kepada penasehat redaksi pak Agus, pak Hardono dan juga pak Anto lembu yang telah ikut membesarkan media target kasus. Tutur Suherman.

Keseruan acara yang dilaksanakan di join cafe Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang ini pun berjalan kondusif dan aman.

Hadir dalam acara HUT Target Kasus Camat Batang Kuis Rio, Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal, Danramil Batang Kuis
Kapt (inf) A.T Panjaitan, Wakapolsek Batang kuis Iptu Irwan, SIP, Kanit intel Ipda M. Nasution, Kanit Binmas Ipda KZ.Lubis, Ketua PAC IPK Kecamatan Batang Kuis  Agus.

Hal senada juga di sampaikan ketua PAC Ikatan pemuda karya Kecamatan batang kuis yang juga merupakan penasehat media targetkasusnews "Kami keluarga besar ikatan pemuda karya Kecamatan Batang Kuis mengucapkan selamat hari jadi ke 3 media nasional targetkasusnews.

Semoga tetap jaya di bawah kepemimpinan abang saya Marsudi.Dan pesan saya agar seluruh wartawan yang tergabung di dalam media ini menjadi media besar yang selalu berkordinasi dan konfirmasi terhadap pelayanan publik.

Sekali lagi saya ucapkan selamat hari jadi ke 3 untuk media nasional targetkasusnews,sukses selalu" tutup bung Agus.


(Red)
Komentar

Tampilkan