Iklan

Iklan

Polsek Nongsa Salurkan Bantuan Sosial Terhadap Masyarakat Kurang Mampu.

24JAMNews
02 April 2023, 13:33 WIB Last Updated 2023-04-02T06:33:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Polsek Nongsa jajaran Polresta Barelang berikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Nongsa, kecamatan Nongsa, kota Batam.




Kegiatan tersebut di gelar pada hari Jum'at tanggal 31 Maret 2023 sekitar pukul 13.00 wib, yang bertempat di kecamatan Nongsa




Dihadiri Kapolsek Nongsa Kompol Fian Agung Wibowo, beserta dengan Wakapolsek Nongsa AKP Wagiyanto, Kanit Binmas Polsek Nongsa Iptu Muharka, Kanit IK Polsek Nongsa Iptu Mashuri.




Hadir juga Kanit Lantas Polsek Nongsa Ipda Hendri Harahap, Kanit Propam Polsek Nongsa Ipda Andri Marsudi, Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa, Piket Batara Biru Polsek Nongsa, dan Piket Intel Polsek Nongsa kota Batam.




Dalam Kegiatan Bantuan Sosial Polsek Nongsa tersebut dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, di wilayah Kecamatan Nongsa. 




Kegiatan bantuan sosial yang diselenggarakan oleh Polsek Nongsa jajaran Polresta Barelang selesai dilaksanakan sekitar pukul 14.00. wib, dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.




(Ety)


Komentar

Tampilkan