Iklan

Iklan

Pimpinan Umum Media Online 24jamtop Beserta Jajaran Mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin 1 Syawal 1444 H

24JAMNews
21 April 2023, 16:33 WIB Last Updated 2023-04-21T09:34:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SUMUT | 24jamtop.com : Momen Lebaran identik dengan saling bersilaturahmi, memohon maaf, dan menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri.


Ucapan selamat hari raya tersebut tak hanya menunjukkan rasa peduli tetapi juga bentuk rasa sayang Anda kepada penerimanya. Anda bisa menuliskannya pada kartu ucapan bersama bingkisan atau membagikannya melalui media sosial.


Seperti yang kita ketahui secara bersama, Berdasarkan hasil sidang isbat kementerian agama (Kemenag) RI yang dipimpin langsung oleh menteri agama Yaqut Cholil Qoumas.


Pemerintah akhirnya menetapan Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah resmi jatuh pada Sabtu 22 April 2023 yang diumumkan secara nasional pada Kamis 20 April 2023.


" Tok, Tok, Tok, Ketok palu tanda disahkannya, pemerintah memutuskan lebaran jatuh pada Sabtu 22 April 2023 Masehi.

1 Syawal jatuh pada Sabtu, 22 April 2023 masehi” kata Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas."


Besok tepatnya, Genap sudah satu bulan penuh umat Muslim menjalani ibadah puasa, kini saatnya untuk menyambut kemenangan.

Saya Ahmad Yani dan segenap keluarga besar redaksi 24jamtop Dengan segala kerendahan hati, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.


“Semoga Momentum Bulan Puasa Ramadhan 1444 H Mendapat Rahmat dan Hidayah Dari Allah SWT dan Mendapatkan Gelar Taqwa Buat Kita Semua”. Tutur Pimpinan umum 24jamtop.com Ahmad Yani.


"Walk humbly, talk politely, dress neatly, treat kindly, pray attentively, donate generously. May Allah bless and protect you in Eid ul-fitr."


Berjalan dengan rendah hati, berbicara dengan sopan, berpakaian rapi, memperlakukan dengan baik, berdoa dengan penuh perhatian, bersedekah dengan murah hati. Semoga Allah memberkati dan melindungi Anda di Idul Fitri. Tutup nya.


[Red]

Komentar

Tampilkan