Iklan

Iklan

Menguak Tabir Kematian Asiah Di Lift Bandara Kualanamu, Polisi Panggil Sejumlah personel Aviation Security dan Teknik

24JAMNews
29 April 2023, 21:07 WIB Last Updated 2023-05-01T01:00:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Penemuan sesosok mayat perempuan di salah satu lantai dasar lift bandara Kualanamu saat ini menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat luas.


Misteri kematian Asiah Shinta Dewi Hasibuan (38) yang merupakan warga Jalan Garuda Kelurahan Sei Sikambing Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan di lift bandar udara (Bandara) Kualanamu ini pun mulai terkuak.


Beredar nya video rekaman CCTV dengan durasi 01.13 detik yang memperlihatkan detik-detik korban kebingungan dan panik sambil memegang sebuah handphone itu terlihat juga sesekali memencet tombol lift.

 

Korban yang berdiri ke satu arah tidak menyadari jika pintu lift yang terbuka justru yang ada di belakangnya. Bahkan korban yang terlihat ketakutan dan panik itu pun berusaha membuka pintu lift.


Kemudian korban yang berhasil membuka pintu lift itu pun spontan keluar dari dalam lift, namun naas lift tersebut belum sampai pada tempat nya dan terlihat korban jatuh terperosok terjun ke bawah lift.

Terkait hal ini Manajemen Bandara Internasional Kualanamu mendukung penuh kepolisian untuk mengusut penemuan mayat wanita dibawah lift.


Head of Corporate Communications PT. Angkasa Pura Aviasi, operator yang mengelola Bandara Kualanamu Dedi Al Subur mengatakan data-data dan keterangan yang dibutuhkan sudah disampaikan kepada pihak kepolisian.


“Bandara Kualanamu mendukung proses oleh kepolisian. Saat ini data-data termasuk rekaman CCTV seluruhnya sudah disampaikan. Sejumlah personel Aviation Security dan personel teknik juga sudah memberikan keterangan kepada pihak kepolisian,” ujar Dedi Al Subur. Sabtu (29/04/2023).


Dedi Al Subur menambahkan, “Kami telah bertemu dengan keluarga untuk menyampaikan rasa duka cita mendalam atas kejadian ini.”


Adapun Dedi Al Subur menuturkan Bandara Kualanamu juga telah melakukan audit secara berkala terhadap fasilitas bandara yang ada baik di sisi darat (land side) maupun sisi udara (air side).


“Audit terhadap fasilitas dilakukan berkala termasuk untuk menyambut Angkutan Lebaran 2023 yang saat ini tengah berlangsung.”


(Can)

Komentar

Tampilkan