Iklan

Iklan

Upacara Pemberian Penghargaan Personil Polres Lingga.

24JAMNews
06 Maret 2023, 17:59 WIB Last Updated 2023-03-06T10:59:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | LINGGA - Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus memimpin upacara pemberian penghargaan kepada 6 personil berprestasi. Upacara yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Lingga, Senin pagi pada 06 Maret 2023.




Ucapara dihadiri oleh Wakapolres Lingga Kompol Karyono, Pejabat Utama, Para Perwira, Kapolsek jajaran, seluruh personil Polres Lingga serta ASN dan PHL Polres Lingga.




Untuk personel yang mendapatkan penghargaan yaitu,


Kabagren Polres Lingga AKP Riyanto, Ps. KasiKeu Polres Lingga Bripka Hermadi Sembiring, Ps. Kanit Bhabinkamtibmas Polres Lingga BRIPKA Rhobin Septian Manihuruk, Ba. Polsek Dabo Singkep Briptu Sukoy De Komar, Ps. Paurbbagdalprograr Bagren Briptu Ferdyanto Banjarnahor dan Bamin Sikeu Bripka Derry Akvianto.




Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus dalam amanatnya mengatakan," pemberian penghargaan ini adalah bentuk realisasi komitmen Polri dalam memberikan Reward atau penghargaan kepada personil yang berprestasi.




“Saya selaku Kapolres Lingga mengucapkan selamat kepada 6 personil Polres Lingga atas prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang telah di berikan kepada kesatuan Polres Lingga, sehingga berdampak baik terhadap tingkat kepuasan masyarakat dan terhadap institusi Polri.




"Pemberian penghargaan ini yaitu untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, ketauladanan dan motivasi kerja. Saya berharap ini dapat menjadi contoh dan menjadi ketauladanan bagi anggota Polres Lingga lainnya untuk selalu bekerja dengan baik, guna mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugas," jelasnya.




Saya berharap penghargaan yang diberikan atas pencapaian prestasi ini akan senantiasa di pertahankan, dan juga ditingkatkan, dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya," tutup Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus.




[ Red ].




Komentar

Tampilkan