Iklan

Iklan

Sorong Belakang Truk di Pantai Labu Deli Serdang, Penumpang Supra X Tewas Ditempat

24JAMNews
01 Maret 2023, 18:07 WIB Last Updated 2023-03-01T11:37:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Lakalantas kembali terjadi di Kabupaten Deli Serdang, seperti hal nya peristiwa laka Maut antara Sepeda Motor jenis Honda Supra X125 BK 3301 MAJ dengan Mobil Truck Colt Diesel BK 9676 LU yang baru saja terjadi di Dusun anggrek baru (blok25) Desa Perkebunan Ramunia Kecamatan Pantai Labu. Rabu (1/03/2023) sekira pukul 12.30 wib.

Seorang penumpang Sepeda Motor jenis Honda Supra X inisial RS (17) warga Dusun Sepakat Desa Beringin Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang meregang nyawa di lokasi kejadian.

Sedangkan pengendara Sepeda Motor inisial DIS (22) warga Dusun Sepakat Desa Beringin Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, mengalami luka-luka.
Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak SH melalui Kanit unit Lantas Polsek Beringin Iptu Robertus Gultom mengatakan

Peristiwa itu bermula pada saat Mobil Truck Colt Diesel BK 9676 LU mundur dari perkarangan rumah kearah jalan, pada saat mundur datang Sepeda Motor Honda Supra X125 BK 3301 MAJ dari arah Pantai Labu menuju arah Beringin dan langsung menabrak bagian belakang sebelah kiri Mobil Truck Colt Diesel.

Akibatnya pengendara Sepeda Motor Honda Supra X 125 inisial DIS, mengalami luka memar di tangan sebelah kiri berobat di Puskesmas Pantai Labu dan telah dirujuk ke RSUD Drs. H. Amri Tambunan Lubuk Pakam.

Sedangkan penumpang yang dibonceng nya inisial RS mengalami luka robek di bagian kepala dibawa ke RSUD Drs. H. Amri Tambunan Lubuk Pakam dan telah meninggal dunia. Jelas Iptu Robertus Gultom.

Untuk pengendara mobil Truck Colt Diesel BK 9676 LU, Saipul (50) merupakan Warga Dusun III Desa Ramunia II Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang saat ini sedang diambil keterangan atas peristiwa tersebut di unit lantas Polsek Beringin Polresta Deli Serdang.

Demikian juga dengan Kendaraan korban yang mengalami kecelakaan sudah dibawa dan diamankan dikomando guna pemeriksaan lebih lanjut dan Kami saat ini sedang melakukan penyelidikan," pungkas Kanit lantas unit Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Iptu Robertus Gultom.


(Can)
Komentar

Tampilkan