Iklan

Iklan

Polwan Polres Natuna Berikan Trauma Healing Pada Korban Tanah Longsor Natuna.

24JAMNews
10 Maret 2023, 22:38 WIB Last Updated 2023-03-10T15:38:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | NATUNA - Polwan Polres Natuna memberikan trauma healing pada korban bencana tanah longsor. Trauma healing diberikan pada anak-anak maupun orang dewasa, melalui Kasi Humas Polres Natuna Aipda David Arviad disampaikan oleh Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K.




Kegiatan trauma healing diberikan sebagai motivasi atau penguatan secara psikologis untuk bangkitkan kembali semangat masyarakat korban bencana tanah longsor di Natuna. Kamis kemaren, 09/03/2023.


Tim trauma healing menemui para korban di tempat pengungsian, bekerjasama dengan tim trauma healing dari pemerintah daerah dan satgas tanggap darurat.




Untuk melakukan pendekatan dari hati kehati dan komunikasi yang humanis, guna untuk membangun semangat yang tinggi atas trauma yang baru dialami oleh masyarakat, dari bencana longsor yang terjadi.


Untuk evakuasi korban yang belum di temukan sampai saat ini terus dilakukan oleh tim gabungan tanggap darurat bencana.




Kasi Humas Polres Natuna juga menyampaikan 114 personil Polda Kepri yang telah sampai di Pulau Serasan dan bergabung dengan tim tanggap darurat bencana dilokasi longsor.


Dengan adanya tambahan personil Polda Kepri, harapan dan tujuan untuk membantu dan mempercepat proses penanganan bencana longsor di Dusun Genting Desa Pangkalan Kabupaten Natuna.




[ Ety ]


Komentar

Tampilkan