Iklan

Iklan

Polsek SS III Polres OKU Timur Razia Petasan Dan Monitor Harga Sembako

24JAMNews
30 Maret 2023, 14:50 WIB Last Updated 2023-03-30T07:50:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


SUMSEL| 24jamtop.com : Polsek Semendawai Suku III  Polres OKU Timur  melaksanakan kegiatan razia petasan dan monitor harga sembako bertempat di swalayan/toko  dan Pasar yang beralamat di Desa Sriwangi  Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur,Sumatera Selatan ,Kamis (30/03/2023).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Semendawai Suku III IPTU L.A.E Tambunan S.H. Yang diikuti beberapa anggota yakni Ipda  G.Komang Adianta,S.E.AIPTU Taufik Kurniawan, Bripka Dedy Irawan, SE.Bripka Hardianto,Bripka A.B Manurung ,Bripka Eko Winarno serta Bripka Erwin 


Kapolsek Semendawai Suku III, IPTU L.A.E Tambunan S.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga dan menciptakan situasi agar tetap aman, kondusif selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H dan jelang hari raya Idul Fitri.


“Dari hasil kegiatan yang telah dilaksanakan untuk harga sembako termonitor setabil dan ketersediaan tidak terjadi kelangkaan. Sedangkan untuk petasan dan bahan peledak ,pihak Polsek telah menyita sebanyak 100 bungkus petasan jenis mercon korek api,dari sdr.(L),tetapi untuk kembang api yang melebihi ukuran 2 inci  atau daya ledak  87 desibel, terang Kapolsek.


Kapolsek dalam kesempatan itu juga memberikan imbauan kepada para pedagang penjual kembang api tersebut agar tidak menjual petasan dan bahan petasan.


Menurutnya hal tersebut bisa membahayakan nyawa orang lain dan bisa di pidana.

“Setelah kami berikan himbauan kok masih ada yang membandel, maka akan kami razia dan tindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” tegas Kapolsek


Terpantau selama kegiatan razia petasan dan monitor harga sembako berlangsung aman lancar dan terkendali.


(Rudi)

Komentar

Tampilkan