Iklan

Iklan

Polsek Nongsa Kota Batam Giatkan Jum'at Curhat Kamtibmas Bersama Warga Nongsa.

24JAMNews
04 Maret 2023, 08:21 WIB Last Updated 2023-03-04T01:21:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

24JAMTOP.COM | BATAM - Polsek Nongsa kota Batam kembali laksanakan Jum'at curhat Kamtibmas bersama warga Nongsa Asri RT.001 - RW.012, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, kota Batam berlangsung di warung Joy smart depan Mapolda Kepri.




Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat 03 Maret 2023 sekitar pukul 09.15 wib. Yang dihadiri oleh Wakapolsek Nongsa AKP Wagiyanto, Kanit Intelkam Polsek Nongsa Iptu Mashuri, Kanit Binmas Polsek Nongsa Iptu Muharka, SH.


Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Nongsa, personil Intelkam Polsek Nongsa dan warga Nongsa Asri RT.001 - RW..012, kelurahan Batu Besar, kecamatan Nongsa.




Sambutan dari Wakapolsek Nongsa menyampaikan ucapan terimakasih kepada hadirin yang hadir dalam Jum'at curhat tersebut.


"Terima kasih atas kehadiran bapak - bapak pada hari ini, semoga kegiatan kita hari ini berjalan lancar. Maksud dan tujuan kami hadir di tengah warga saat ini karena ingin mengetahui permasalah warga," ucap Wakapolsek Nongsa.




Curhat Kamtibmas ini merupakan program bapak Kapolri yang di laksanakan seluruh jajaran dalam rangka mewujudkan Kamtibmas aman dan kondusif.


Silahkan kalau ada warga yang ingin menyampaikan permasalahan warga, kami akan memberikan solusi, dan apa yang akan di pertanyakan akan langsung kami jawab.


Untuk masyarakat, kami akan terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat Nongsa. kegiatan ini juga akan terus berkelanjutan," ucap Wakapolsek Nongsa AKP Wagiyanto.




Lalu Darmo menanyakan tentang pembuatan SIM, yang menurutnya banyak remaja 17 tahun dan warga lainnya yang belum memiliki SIM.


Kemudian dilanjutkan oleh Sumadi, tentang pengurusan pajak kendaraan, dan STNK yang hilang.


Wakapolsek Nongsa memberikan penjelasan atas pertanyaan yang disampaikan oleh Darmo dan Sumadi.




"Untuk pembuatan SIM Polsek tidak mengeluarkan, SIM itu dibuat di Polresta Barelang, persyaratan dan biaya ada tercantum lengkap di Polresta Barelang," jawab Wakapolsek Nongsa singkat.


Selanjutnya Kanit Binmas memberi penjelasan terkait Polsek melayani pembuatan syarat mengurus STNK hilang bisa membawa foto copy BPKB Kendaraan dan foto copy Ktp Pelapor," jelasnya.


Sebagai kegiatan penutup, biasa di lakukan pengambilan dokumentasi kegiatan, dengan foto bersama. Sekitar pukul 10.15 wib Kegiatan selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.




[ Ety ]


Komentar

Tampilkan