Iklan

Iklan

Petaka Hujan Deras, Naas Bagi Bocah Usia 4 Tahun Terseret Arus Parit.

24JAMNews
26 Maret 2023, 13:30 WIB Last Updated 2023-03-26T06:30:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Bocah usia 4 tahun hanyut saat hujan deras pada Sabtu siang, 25 Maret 2023 sekitar pukul 14.30. wib yang terjadi di wilayah Tanjung Sengkuang kecamatan Batu Ampar. Minggu,  26 Maret 2023.




Bocah bernama Rizky Ramadhan putra pertama dari orang tua yang tidak bersedia namanya di publikasikan. Kronologis kejadian bocah tersebut jatuh ke dalam parit besar di wilayah RT.04 - RW.011, Tanjung Sengkuang, kecamatan Batu Ampar.




Saat itu hujan deras mengguyur wilayah kelurahan Sengkuang dan sekitarnya, korban rizky (4 tahun) bermain di luar rumah di karena rumah kediaman korban bersama neneknya terdampak banjir akibat hujan deras.


Rizky Ramadhan (korban) menurut informasi ibu kandung korban pergi tidak di ketahui keberadaannya. Dan korban tinggal bersama dengan neneknya.


Pada waktu kejadian, kebetulan awak media dekat dengan lokasi kejadian korban hanyut. Tiba - tiba ada yang berteriak memanggil nama rizky, sempat kaget, ternyata yang berteriak adalah om dari korban.


Selang waktu tidak berapa lama, warga sekitar langsung berkumpul di lokasi kejadian, benar saja ketika awak media melihat ke dalam parit arus air sangat kencang dan berwarna kuning kecoklatan.


Salah satu warga sebut saja AS mengatakan," arus parit deras, sebaiknya jangan menunggu di sini, ayok !" berpencar, kita telusuri lewat pabrik tahu sengkuang, dan kita telusuri muara di daerah PT. Pendi sengkuang.


"Kita jangan diam di tempat, arus ini kuat. Ayok !" Kita ikuti sepanjang parit ini," ujarnya 


Pencarian pada bocah 4 tahun itu di lakukan dari berbagai unsur, bersama Babinsa dan dibantu oleh masyarakat kelurahan tanjung Sengkuang untuk mencari korban yang terseret arus parit.


Sekian lama pencarian, korban belum juga di temukan, hingga pukul 21.05 wib korban berhasil di temukan jarak 2 kilometer dari lokasi. Dan korban ditemukan di lokasi pelabuhan Pendi oleh tim SAR gabungan, bersama warga.




(Ety)



Komentar

Tampilkan