Iklan

Iklan

Ketua Pokja KPA Tanjung Morawa Apresiasi Kinerja Polresta Deli Serdang

24JAMNews
06 Maret 2023, 16:10 WIB Last Updated 2023-03-06T09:10:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG24jamtop.com : Memiliki Kapolresta yang respon Cepat Tanggap Dalam Permasalahan Anak dan Kamtibmas adalah suatu kebanggaan bagi masyarakat Deli Serdang.

Seperti hal nya yang terjadi Belakangan ini, marak nya Geng Motor dan kekerasan fisik terhadap anak maupun kekerasan seksual terhadap Anak Di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Gerak dan respon cepat Polresta Deli Serdang dalam mengungkap dan menuntaskan permasalahan yang ada bukanlah isapan jempol belaka, hal ini dibuktikan dengan munculnya nama-nama pelaku yang berhasil diamankan Kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka.

Seperti Pengungkapan kasus Geng Motor di Kecamatan Tanjung Morawa yang menimbulkan Korban jiwa dan sempat menggegerkan masyarakat Tanjung Morawa, dalam tempo Waktu yang singkat Kepolisian dapat membuka tabir dan mengungkap dengan terang benderang, meskipun seperti yang kita semua ketahui pelaku penikaman dalam tawuran merupakan anak dibawah umur yang masih duduk di bangku sekolah.

Demikian juga hal nya yang terjadi pada Kasus pembunuhan dan kekerasan seksual terhadap anak di Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang yang juga tidak kalah menghebohkan masyarakat. lagi-lagi personil kepolisian Polresta Deli Serdang dalam waktu yang sangat singkat dapat mengungkap dan mengamankan pelaku.

Azhari Rangkuti selaku Ketua Pokja Komnas Perlindungan Anak Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Untara mengucapkan Apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polresta Deli Serdang 

" Saya ucapkan Ribuan terima kasih  kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji S.I.K, M.H selaku Pimpinan tertinggi di Polresta Deli Serdang, di Kepemimpinan beliau para Geng Motor seakan tidak diberikan ruang gerak, patroli gabungan yang terus menerus dilakukan dalam upaya menciptakan KAMTIBMAS yang kondusif dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, terang Azhari.

Lanjut Azhari, saya sebagai Ketua Pokja Komnas Perlindungan Anak Tanjung Morawa sangat senang melihat kinerja Polresta Deli Serdang yang cukup memuaskan dalam penanganan hukum yang bersangkutan dengan Anak.

Terpisah Kombes Pol Irsan Sinuhaji S.I.K, M.H mengatakan pada Awak media " Terima kasih kepada Ketua Pokja Komnas Perlindungan Anak Kecamatan Tanjung Morawa sudah Mengapresiasi Kinerja Polresta Deli Serdang.

ini juga semua karena para Anggota dan Tim yang sigap dan cepat di Polresta Deli Serdang ini, tentunya dalam mengatensi Laporan-laporan Masyarakat sehingga kami segera dengan cepat mengkondusifkan dan mengamankan para Pelaku, baik itu Pelaku Geng Motor yang melibatkan Anak di bawah umur maupun pelaku-pelaku kekerasan fisik terhadap anak dan kekerasan seksual terhadap anak.

Pesan saya kepada Masyarakat " Jangan takut dan jangan ragu, Segera Laporkan kepada Kami Pihak Kepolisian bilamana melihat kekerasan fisik dan Seksual terhadap anak karena anak adalah Generasi yang harus kita jaga bersama, begitu juga jika melihat Geng Motor yang mengganggu Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) segera laporkan , kami akan segera tindak cepat dan menangkap mereka. tegas nya.(*)
Komentar

Tampilkan