Iklan

Iklan

Keluarga Anto Lembu Meminta Ketua Umum LSM Pakar Agar Klarifikasi Terkait Pemberitaan Atas Namanya

24JAMNews
23 Maret 2023, 17:55 WIB Last Updated 2023-03-23T10:55:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Terkait pemberitaan yang di layangkan di salah satu media online dengan mencatut nama seorang tokoh masyarakat Batang Kuis yang juga penasehat media nasional targetkasusnews.co.id online dan cetak.


Nama Anto Lembu yang dicatut sebagai Abang pengusaha Galian C Merasa bingung. Karena sepengetahuan beliau, dia tidak tahu menahu apa yang telah dituduhkan. Ujar Anto lembu. Kamis (23/3/2023).


Pihak keluarga besar Anto Lembu dari Batang Kuis meminta agar Ketua Umum LSM Pakar Bambang Setyo Wibowo SH agar dapat mengklarifikasi atas pemberitaan tersebut dan meminta untuk menjelaskan secara terperinci terkait pemberitaan yang mencatut namanya.


"Saya meminta saudara Bambang Setyo Wibowo dapat menjelaskan terkait pemberitaannya yang telah mencatut nama saya.


Kami keluarga besar Anto Lembu meminta agar saudara Bambang Setyo Wibowo dapat menyelesaikan permasalahan ini dan Kami menunggu itikad baik saudara Bambang Setyo Wibowo atas permasalahan ini.

Intinya saya pribadi tidak terima nama saya di catut tanpa adanya konfirmasi dengan saya"ucap tokoh masyarakat Batang Kuis Abangda Anto Lembu.


Pemimpin redaksi Targetkasusnews.co.id online dan cetak Marsudi angkat bicara terkait pemberitaan yang mencatut nama Anto Lembu, Tanpa adanya konfirmasi terkait pemberitaan yang di lakukan di salah satu media yang juga ketua umum LSM Pakar sangat mengecewakan dan pemberitaan ini opini yang di lakukan oleh salah satu media.


Pemberitaan harus tetap berimbang dengan mengkonfirmasi kedua belah pihak yang bersangkutan. Saya mengaskan agar media dan ketua LSM Pakar Bambang Setyo Wibowo dapat mengklarifikasi masalah ini.


Saya pribadi dan keluarga besar Anto Lembu menunggu saudara Bambang Setyo Wibowo untuk menjelaskan pemberitaan dan statemen yang mencatut nama tokoh masyarkat Batang Kuis Abangda Anto Lembu"tegas pemred media targetkasusnews.co.id online dan cetak yang juga keluarga besar Anto Lembu. ***

Komentar

Tampilkan