Iklan

Iklan

Kapolda Kepri Gelar Syukuran Rangka Memperingati HUT Ke-18 Polda Kepri.

24JAMNews
03 Maret 2023, 18:49 WIB Last Updated 2023-03-03T11:49:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






24JAMTOP.COM | BATAM - Kepala kepolisian daerah kepulauan Riau, Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si, memimpin langsung kegiatan syukuran HUT Ke - 18 Polda Kepri tahun 2023.




Kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Provinsi Kepri yang diwakili Sekda Provinsi Kepri. Selain perwakilan gubernur provinsi Kepri, hadir juga Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, beserta Forkopimda Provinsi Kepri.


Diantaranya juga hadir Pejabat Utama Polda Kepri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kepri, Bhayangkari Daerah Kepri dan personel Polda Kepri bertempat di Gedung Graha Lancang Kuning Polda Kepri, Jum'at 03/03/2023.


Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun sampaikan ucapan Puji Syukur Kepada Allah SWT, yang mana telah dapat melaksanakan kegiatan Syukuran dalam rangka memperingati HUT Ke - 18 Polda Kepri.




"Saya mengajak  bapak dan ibu yang berada disini, agar kita dapat bersinergi dan dapat bekerja sama dengan baik kedepannya. Hari ini tanggal 3 Maret 2023 merupakan hari yang bersejarah bagi Polda Kepri setelah berpisah selama 18 tahun dengan Polda Riau," ujar Kapolda Kepri.


Kemudian Kapolda Kepri juga menjelaskan, bahwa pembentukan Polda Kepri tepatnya di tahun 2005 dengan regulasi dari bapak Kapolri yang awalnya Polda Kepri adalah Polda persiapan yang dipimpin seorang Komisaris Besar Polisi.


Keberadaan Polda Kepri ini juga mengikuti dan menyesuaikan dengan pembentukan Provinsi Kepulauan Riau. Awal mulanya Polda Kepri ini hanya terdapat 2 Polres dan hingga saat ini berkembang menjadi 7 Polres yang terletak di pulau-pulau yang ada di Kepulauan Riau.




“Polda Kepri ini terdapat banyak dinamika nya dan mungkin belum bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat, namun kami selalu berusaha membenahi diri untuk menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.


Kami harus ikut dalam perihal pembangunan Provinsi Kepri, sebagai suatu refleksi bahwa hari ini adalah tonggak usaha kita menggapai masa depan bagi masyarakat.


8jSaya juga harap personel Polda Kepri agar ikut menyongsong pembangunan untuk tahun-tahun kedepan.” Ucap Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.




“Kemudian makna hari jadi kita yang ke-18 pada hari ini untuk seluruh jajaran Polda Kepri, saya berharap untuk selalu mengikuti, berkomitmen sesuai apa yang telah ditetapkan oleh pimpinan kita.


Terutama berkaitan dengan tugas tugas di wilayah dan tugas masing masing di manapun saudara berada. di satuan manapun dan di pulau manapun, keluarga besar Polda Kepri tetap berkomitmen dalam menjalankan tugas serta arahan pimpinan,” tutur Kapolda Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun.


“Dirgahayu Polda Kepri yang Ke-18, selamat bertugas dan teruslah memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa mempermudah kita dalam menjalankan amanah," tutup Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.


Akhir kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada anggota Polda Kepri berprestasi, dan pemberian santunan kepada anak yatim.




[ Ety ]





Komentar

Tampilkan