Iklan

Iklan

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un" Telah Berpulang Ibu Sri Dewi Susilawati.

24JAMNews
17 Maret 2023, 02:35 WIB Last Updated 2023-03-16T23:36:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini










24JAMTOP.COM | DELI SERDANG - inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. "Sesungguhnya kami adalah milik Allah, dan kepada-Nya kami kembali" Telah berpulang ke Rahmatullah istri sahabat sekaligus saudara kami Edi Candra. Almarhumah meninggal di Rumah Sakit (RS) Mitra Sejati (Sumut) sekitar pukul 16.17 wib.







Almarhumah Merupakan istri Edi Candra karyawan Sumut Pos di, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Kamis, 16/03/2023.


Almarhumah dibawa kerumah duka di Jl. Muspika GG Cemara 2, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.


Segenap keluarga besar media online Wajahliputannews.com, Arunna.co.id, 24jamtop.com, turut berduka cita sedalam- dalam nya atas kepergian istri tercinta dari bang Edi candra, semoga Almarhumah di berikan jalan yang lapang, diterima segala amal dan ibadahnya, serta di ampuni segala dosa - dosanya, Aamiin,


Ya Allah Ya Robbi, tempatkanlah almarhumah di sisi orang orang yang beriman, dan tempatkanlah almarhumah pada tempat yang terindah di sisimu Ya Allah, berikan ketabahan dan keikhlasan pada keluarga yang di tinggalkan, dan kuatkan mereka dalam menghadapi segala cobaan, Aamiin yaa rabbal ’aalamiin.


 Yan 

Komentar

Tampilkan