Iklan

Iklan

Sinegritas Pemdes Sidomulyo Bersama Babinsa dan Bhabinkamtimas Hadiri Pengajian Triwulan Muslimat NU

24JAMNews
19 Februari 2023, 18:42 WIB Last Updated 2023-02-19T11:44:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Foto : Kebersamaan Pemdes, Babin dan Babinkamtibmas Desa Sidomulyo

OKU Timur | 24jamtop.com : Pengajian Triwulan Muslimat  Nahdlatul Ulama (NU) se-Kecamatan  Belitang yang Diselenggarakan di Desa Sidomulyo, Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan pada Minggu (19/02/2023).


Pengajian dalam rangka Isra Mi,raj  Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah, serta Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444,Hijriah dan demi menguatkan Jalinan Ukhwah Islamiyah, Wathoniyah Basyariah bersama Nahdlatul  Ulama (NU), Babinsa Koramil 403/Belitang Kodim 0403/OKU, Serda  Hariyadi dan Bhabinkamtimas Briptu Burhan dengan  Sinegritas  Pemerintah Desa Hadiri Pengajian Triwulan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU).


Kebersamaan terlihat sangat jelas antara Pemdes, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta para ulama agama dan tokoh adat serta masyarakat dalam acara Pengajian Triwulan Muslimat Nahdlatul Ulama NU se-Kecamatan Belitang yang diselenggarakan di Desa Sidomulyo.


Acara ini dihadiri Bupati OKU Timur H.Lanosin ST,Anggota DPR RI.H.Bertu Merlas ,Ketua  ICSB OKU Timur, Hj.Meilinda serta Camat Belitang dan Kepala Desa Sidomulyo 

"Untuk memupuk keimanan dan ketakwaan kita terhadap Alloh SWT,salah satunya dengan mengadakan pengajian yang rutin dilaksanakan  oleh Pemerintahan Desa dan Masyarakat 


"Dengan rasa syukur alhamdulillah kegiatan pengajian ini,bisa kita selenggarakan secara rutin. “Kegiatan yang baik seperti ini,akan terus kita pertahankan demi memupuk rasa iman,takwa dan kesadaran bermasyarakat yang berkualitas.


Kami akan berupaya terus hadir untuk selalu ada di segala bentuk kegiatan masyarakat, guna memastikan seluruh kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.


“Selalu aktif hadir dalam setiap kegiatan di wilayah binaan, mendekatkan suatu hubungan yang baik untuk mewujudkan keakraban dan keamanan, ketertiban di wilayah binaan” ungkap Babinsa Koramil 403/Belitang Kodim 0403/OKU, Serda Hariyadi.


(Rudi)

Komentar

Tampilkan