Iklan

Iklan

Serap Aspirasi dan Masukan Dari Masyarakat, Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Gelar Jumat Curhat

24JAMNews
17 Februari 2023, 13:13 WIB Last Updated 2023-02-17T13:38:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Kepolisian Sektor Beringin Polresta Deli Serdang melaksanakan program "Jumat Curhat" Usai melaksanakan sholat Jumat. Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan juga masukan terhadap berbagai persoalan yang terjadi ditengah masyarakat.

Dalam Curhat Jumat Kali ini Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH yang diwakili Waka Polsek Beringin Iptu Sulino bersama Kanit Intelkam Ipda Mulyadi dan Kanit Lantas Iptu Robertus Gultom melaksanakan kegiatan di Dusun Melati Desa Beringin Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. Jumat (17/02/2023).

Waka Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Iptu Sulino pada kesempatannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bisa terwujudnya Deli Serdang yang aman dan nyaman.

"Ini adalah program Polisi di seluruh Indonesia. Mulai dari tingkat Polsek, Polres, Polda hingga Mabes Polri. Lewat program ini, Polri ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki kedepannya,” ujar Sulino kepada 24jamtop.com.

Iptu Sulino menambahkan, Kita terima keluhan masyarakat baik tentang Situasi Kamtibmas, ataupun  kinerja Kepolisian, yang dapat kita jadikan sebagai analisa evaluasi untuk peningkatan kinerja Kepolisian agar semakin baik serta meningkatkan upaya dalam menjaga stabilitas situasi Kamtibmas dengan bersinergi bersama TNI, Pemerintahan setempat serta element masyarakat". Tutur nya.
Ditempat yang sama, Warga sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Beringin Polresta Deli Serdang untuk  mendengarkan keluhan masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih dengan Personil Polsek Beringin yang mau duduk bersama kami dan mendengarkan keluhan masyarakat, karena baru kali ini kami mendapatkan kesempatan untuk mengungkapkan segala sesuatu nya terkait keamanan di Desa kami ini". ucap warga Masyarakat Dusun Melati yang turut memberikan keluhan.

(Endang)
Komentar

Tampilkan