Iklan

Iklan

Rangka Hari Kesadaran Nasional, Polresta Barelang Gelar Upacara Bendera Bulanan.

24JAMNews
18 Februari 2023, 22:20 WIB Last Updated 2023-02-18T15:20:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Polresta Barelang gelar upacara bendera bulanan hari kesadaran Nasional, yang bertempat di lapangan apel mapolresta barelang. Jum'at semalam, 17/02/2023.




Kegiatan ini di hadiri Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Anjar Yogota Widodo bertindak selaku inspektur upacara, dan dihadiri juga oleh PJU Polresta Barelang, Perwira serta Personil Polresta Barelang. 




Upacara Bendera ini sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin sebagai anggota Polri. 




Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Anjar Yogota Widodo dalam amanatnya mengatakan, bahwa upacara hari kesadaran nasional ini mempunyai makna yang sangat penting.




Karena merupakan suatu bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang pengabdian yang telah diwariskan oleh pejuang kita terdahulu, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.




Pengibaran bendera merah putih pada setiap tanggal 17 memiliki makna untuk mengingatkan kita pada semangat perjuangan para pahlawan pendahulu bangsa yang telah melahirkan NKRI.




Serta memberikan edukasi kepada kita semua untuk selalu berjuang menggelorakan semangat patriotisme dan nasionalisme.




Selanjutnya Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Anjar Yogota Widodo menghimbau kepada seluruh peserta upacara agar dapat memahami peraturan dengan baik melalui berbagai sosialisasi, dan Bimtek yang telah kita lakukan. Teruslah berbuat yang terbaik kepada masyarakat. 




“yang terakhir, di tekankan kepada seluruh personil Polresta Barelang agar tetap menjaga kesiapsiagaan kesatuan kita Polresta Barelang harus tetap terpelihara dengan baik," ucap Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Anjar Yogota Widodo.




(Ety).

.


Komentar

Tampilkan