Iklan

Iklan

Kunjungan Kerja Dirsamapta Polda Kepri Disambut Satsamapta Polresta Barelang.

24JAMNews
26 Februari 2023, 00:51 WIB Last Updated 2023-02-25T17:52:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

WAJAHLIPUTANNEWS.COM - BATAM - Direktorat Samapta Polda Kepri yang dipimpin oleh Dir Samapta Kombes Pol. Dudus Harley Davidson melakukan Kunjungan Kerja pada Satuan Fungsi Samapta di Polresta Barelang, pada senin, 24/02/2023.




Kegiatan yang digelar di Halaman Mapolresta Barelang disambut baik. Didampingi Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, Kasat Samapta Polresta Barelang  Kompol Satria Nanda, bersama anggota dan para Kanit Sat Samapta juga hadir mengikuti kegiatan.




Dalam kegiatan Kunjungan Kerja tersebut selain pemberian arahan tentang langkah pelaksanaan tugas yang disampaikan Dir Samapta kepada personil Samapta Polresta Barelang.




Juga dilaksanakan pemeriksaan kesiapan kendaraan  Roda 2 dan 4 serta peralatan penting yang digunakan Samapta Polresta Barelang saat melaksanakan tugas dilapangan.




Kemudian melakukan pengecekan parkiran kendaraan serta menyampaikan Tindak Lanjut Atensi Bapak Kapolda Kepada Personel Satsamapta Polresta Barelang. 




Kunjungan Kerja yang di lakukan Direktorat Samapta Polda Kepri  merupakan kegiatan rutin sebagai bentuk pertanggung jawaban dalam melakukan pengawasan terhadap Satuan Samapta di tingkat Polres dan Polsek jajaran," kata Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kasat Samapta Polresta Barelang  Kompol Satria Nanda.




“Dengan Kunjungan Kerja ini kami berharap personil samapta dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan terus menghadirkan keamanan di tengah masyarakat,” Ucap Kasat Samapta Polresta Barelang  Kompol Satria Nanda.




[ Ety ]


Komentar

Tampilkan