Iklan

Iklan

Kapolresta Barelang Terima Piagam Penghargaan Pengamanan Kegiatan Warga Kota Batam.

24JAMNews
16 Februari 2023, 02:01 WIB Last Updated 2023-02-15T19:01:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto menerima piagam penghargaan dari management pelaksana kegiatan Chinatown imlek Festival 2023 di Ruang Kerja Kapolresta Barelang. Rabu, 15/02/2023.




Penghargaan tersebut adalah bentuk apresiasi kepada Kapolresta Barelang beserta jajaran yang telah bekerja secara maksimal dalam pengamanan kegiatan china town imlek festival 2023 yang lalu.


Festival yang di laksanakan di areal Nagoya City Walk kelurahan Lubuk Baja Kota Kecamatan Lubuk Baja, kota Batam pada 13 Januari 2023 s/d 23 Januari 2023 lalu. 


Pelaksanaan kegiatan Chinatown imlek Festival 2023 berjalan aman dan lancar atas dukungan dari Kapolresta Barelang beserta jajaran sehingga festival dapat terlaksana dengan baik.


Menurut Delvina selaku perwakilan Panitia penyelenggara China town imlek Festival  pada tahun 2023 ini, bahwa Kapolresta Barelang beserta jajaran sudah seharusnya diberikan penghargaan, karena pengamanan kepolisian sangat mendukung dalam segala kegiatan.




"Sudah sepantasnya apresiasi ini kami sampaikan kepada bapak Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto berserta jajaran yang telah bekerja keras dalam pengamanan.


Serta pada seluruh rangkaian penyelenggaraan Chinatown imlek Festival 2023," ucap Delvina perwakilan Panitia penyelenggara Chinatown imlek Festival 2023. 


Sejak awal pembukaan kegiatan hingga pada penutupan acara, telah mendapatkan pengamanan secara optimal dari pihak kepolisian dan TNI.


Dari pengamanan yang maksimal inilah pelaksanaan Chinatown imlek Festival 2023 dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.


Dalam kesempatan itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang sudah diberikan oleh pihak managemen pelaksanaan kegiatan China town imlek Festival 2023.




Keberhasilan pengamanan tidak terlepas dari semua pihak, baik TNI, Panitia Penyelenggara, dan ormas yang terlibat, semua bersinergi. 


Saya mewakili segenap jajaran Polresta Barelang menyampaikan terima kasih atas apresiasinya terhadap kinerja yang telah kami laksanakan," ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.


Tentunya kesuksesan pengamanan China town imlek Festival 2023 ini tidak terlepas dari peran semua pihak, yang mana telah bersama - sama melakukan sinergi yang baik dalam memberikan pelayanan di bidang keamanan.


Dan tidak terlepas dari dukungan masyarakat kota Batam terhadap kegiatan - kegiatan budaya dalam seluruh rangkaian kegiatan China town imlek Festival 2023," tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH. 




(Ety).


Komentar

Tampilkan