Iklan

Iklan

Hadiri Musrenbang, Kapolsek Pantai Labu Ingatkan Kades Kami Akan Kawal Penggunaan Anggaran

24JAMNews
14 Februari 2023, 16:19 WIB Last Updated 2023-02-14T09:20:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


PANTAI LABU24jamtop.com : Kapolsek Pantai labu hadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Ramunia I Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Selasa (14/02/2023).

Dalam Rangka Pembahasan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) TA. 2024 di Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan menyampaikan bahwa apa yang menjadi usulan yang telah direncanakan dalam kegiatan pertemuan ini kedepan nya dapat terealisasi dan tentunya mendapat dukungan penuh masyarakat.

Disinggung terkait Anggaran Kapolsek Pantai Labu mengingatkan Kades bahwa pihaknya akan turut mengawal seluruh program-program, sehingga pembangunan di Kecamatan Pantai Labu berjalan lancar, tanpa ada hambatan ataupun penyimpangan.

“berdasarkan Petunjuk Pelaksanaan terkait anggaran Kami Pihak Kepolisian akan mengawal Penggunaan Anggaran nya sehingga pembangunan dapat berjalan lancar dan tidak ada penyimpangan dengan apa yang telah direncanakan. jelas Iptu Marwan kepada awak media.

Lanjut Kapolsek, Selain mengajak masyarakat didalam pengawasan anggaran, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas.

"Jika ada permasalahan saya berharap kiranya sesegera mungkin dilaporkan ke pihak Polsek, guna dilakukan tindak lanjut, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pantai Labu tetap aman dan kondusif."tandasnya.


Dari amatan awak media yang berada dilokasi, kegiatan Musrenbang di Desa Ramunia I berjalan dengan aman dan kondusif.

(Yan)
Komentar

Tampilkan