Iklan

Iklan

Gegerkan Warga Mayat Balita Ditemukan Tewas Posisi Telungkup Di Desa Paya Gambar Deli Serdang

24JAMNews
21 Februari 2023, 11:47 WIB Last Updated 2023-02-21T04:55:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Sosok mayat Balita perempuan tanpa identitas ditemukan meninggal dengan posisi telungkup di semak-semak, tepatnya di Gg. Keluarga Dusun I Desa Paya Gambar Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Selasa (21/02/2023) sekira pukul 06.00 wib.

Informasi dihimpun, kejadian berawal saat salah seorang warga membersihkan rumah, mencium bau busuk.

Kemudian warga mencari sumber bau tersebut sampai ke belakang rumahnya dan menemukan sumber bau tersebut ternyata bau tersebut dari jasad seorang anak  perempuan yang sudah meninggal dan sudah membusuk. Ujar salah satu warga kepada 24jamtop.com yang enggan namanya dipublikasikan.

Kepala Desa Paya Gambar Hermaini yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut.

"Benar telah ditemukan Mayat Balita perempuan dalam keadaan telungkup. Diperkirakan usia 4-5 tahun. Dibelakang rumah salah satu warga nya." Sekira pukul 06.00 wib.

Saat ini mayat tersebut sudah di bawa kerumah sakit guna otopsi dan ditangani oleh pihak kepolisian. Ujarnya singkat.

Ditempat lain, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu belum dapat memberikan keterangan resmi terkait penemuan mayat balita dalam posisi telungkup di Desa Paya Gambar Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.

Hingga berita ini ditayangkan Kapolsek belum dapat dikonfirmasi dan belum mengangkat handphone dan membalas chat melalui call WhatsApp awak media.


(Can)
Komentar

Tampilkan