Iklan

Iklan

Bidpropam Polda Kepri Lakukan Gaktiblin Pada Personel Polresta Barelang.

24JAMNews
13 Februari 2023, 23:45 WIB Last Updated 2023-02-13T16:47:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




24JAMTOP.COM | BATAM - Bidpropam Polda Kepri laksanakan kegiatan Gaktiblin, operasi penegakan ketertiban dan disiplin kepada Personel Polresta Barelang yang bertempat di lapangan apel Polresta Barelang pada senin, 13/02/2023.




Kegiatan Gaktiblin Bid Propam Polda Kepri terhadap personel Polresta Barelang dipimpin oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto yang di ikuti oleh Wakapolresta Barelang, PJU Polresta Barelang, para Kapolsek jajaran, serta personel Polresta Barelang.




Pelaksanaan kegiatan berdasarkan surat Kapolda Kepri Nomor : B 432/II/HUK.12.10./2023/Bidpropam, tanggal 10 Februari 2023 tentang pemberitahuan pelaksanaan Ops Gaktiblin. 


Tim Gaktiblin menggandeng tim dari Dokkes Polresta Barelang yang dipimpin oleh Kasi Dokkes Polresta Barelang Iptu Priyo Sambodo.




Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengatakan," Tim Bidpropam Polda akan melaksanakan giat Operasi Gaktiplin terhadap rekan - rekan sekalian, maka saya minta tolong kepada rekan-rekan sekalian agar dibantu dalam pelaksanaan giat hari ini.


"Adapun kegiatan yang akan kita laksanakan nanti yaitu pemeriksaan sikap tampang, surat data diri, gampol, cek senpi, cek urine dan surat surat kendaraan.




Kegiatan ini dilakukan guna untuk menertibkan kedisplinan anggota Polri dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat khususnya polresta barelang untuk menjadi contoh yang baik di masyarakat, yang artinya kita menertibkan diri sendiri terlebih dahulu baru masyarakat.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto berpesan agar tetap menjaga marwah Polri, khususnya Polresta Barelang jangan sampai mencoreng Instansi kita ini, tetap jaga kekompakan rekan - rekan di lapangan," tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH.

 

(Ety).


Komentar

Tampilkan