Iklan

Iklan

Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 75 Personel Periode 1 Januari 2023.

24JAMNews
02 Januari 2023, 21:46 WIB Last Updated 2023-01-02T14:46:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto pimpin upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2023 bagi Perwira dan Bintara anggota Polri Polresta Barelang kota Batam yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.




Terdapat 75 Personel Perwira dan Bintara yang mendapatkan promo jabatan setingkat dari sebelumnya. Upacara yang digelar dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto di lapangan apel Mapolresta Barelang pada senin, 02 Januari 2023.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto saat upacara menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara kenaikan pangkat ini yakni sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada personil Polri. sebab Personil yang mendapatkan kenaikan Pangkat itu karena dedikasi juga loyalitas pengabdian kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara.




“Kenaikan pangkat pada dasarnya adalah salah satu wujud penghargaan, bukan serta merta di berikan begitu saja, semua melalui proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ucap Kapolresta Barelang kota Batam Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.


"Lanjutnya, semuanya ada dasar penilaian kinerja dengan sistem manajemen kinerja serta jerih payah yang telah di laksanakan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian selama ini,” Jelasnya.




“Semakin tinggi pangkat di pundak saudara, diharapkan saudara dapat menunjukkan sikap kedaulatan yang lebih baik, profesionalisme melalui peningkatan kemampuan serta peningkatan kinerja,” ungkap Kapolresta Barelang.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto juga berharap kepada personil yang naik pangkat agar hendaknya selalu bersyukur atas berkah, rahmat dan karunianya bisa naik satu tingkat lebih tinggi," ucapnya.




"Dan momentum kenaikan pangkat ini hendaknya dapat memberikan motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dan terus memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.


Seusai upacara, dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat kepada Personil Polri Polresta Barelang yang naik Pangkat, dan di ikuti oleh PJU juga Personel Polresta Barelang.


Sesi akhir upacara tidak lupa juga dilakukan tradisi pemotongan tumpeng dan penyiraman air menggunakan Water canon.



(Ety).




Komentar

Tampilkan