Iklan

Iklan

Semarak Malam Tahun Baru 2023, Kelompok Pertanian Dan Peternakan Team 21 Denai Lama Santuni Anak Yatim

24JAMNews
31 Desember 2022, 22:57 WIB Last Updated 2022-12-31T16:06:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


DELI SERDANG | 24jamtop.com : Kelompok Pertanian dan Peternakan Team 21 Denai Lama meriahkan malam tahun baru 2023 dengan berbagi kebahagiaan dengan menggelar santunan bagi anak yatim. Sabtu (31/12/2022).

Ketua Kelompok Pertanian dan Peternakan Team 21 Denai Lama Edi Yansah dalam sambutannya mengatakan Sebagai ungkapan rasa syukur dan dalam rangka menyambut pergantian malam tahun baru keluarga besar kelompok pertanian dan peternakan Team 21 Desa Denai Lama dapat berbagi kebahagian dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, yang berada di wilayah Desa Denai Lama.

" Kegiatan santunan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Kelompok Pertanian Dan Peternakan Team 21 terhadap sesama dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT. Mudah-mudahan ini bisa menuntun kita semua pada sebuah perubahan ". Terang Edi.

Lanjut Edi, Kelompok Pertanian Dan Peternakan Team 21 Denai Lama ini masih berusia tujuh bulan, Alhamdulillah untuk legalitas nya sudah lengkap.

Edi mengingatkan kepada seluruh anggota tim 21 relawan Desa Denai Lama untuk berjuang dan berbuat tanpa pamrih. Jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang memecah belah. berpikir positif serta tetap koordinasi dalam hal apapun.
Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemdes Denai Lama yang sudah memberikan Dukungan untuk kelompok pertanian dan peternakan Team 21.

Kami berharap Kedepan nya kelompok pertanian dan peternakan Team 21 Denai Lama dapat bersinergi dengan pemerintah Desa.

Tak lupa juga, Saya sebagai Ketua Kelompok Pertanian Dan Peternakan Team 21 Denai Lama mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah memberikan sumbangsih nya.

Saya juga terima kasih kepada donatur pak Rusli yang sudah menyisihkan rezeki nya untuk berbagi kebahagian dengan memberikan santunan berupa sembako kepada anak yatim piatu.tutupnya

Selanjutnya Kegiataan dilanjutkan dengan makan bersama anak yatim dan memberikan santunan kepada yatim piatu berupa sembako, serta santunan dana tunai.


(Yan)
Komentar

Tampilkan