Iklan

Iklan

Polsek Belakang Padang Kawal Keamanan Ibadah Perayaan Natal 2022.

24JAMNews
26 Desember 2022, 20:09 WIB Last Updated 2022-12-26T13:09:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Anggota Polsek Belakang Padang bersama Koramil Belakang Padang beserta instansi terkait kecamatan Belakang Padang melaksanakan pengamanan perayaan Natal 2022 secara intensif di Gereja - gereja wilayah hukum polsek Belakang Padang, Minggu, 25/12/2022.




Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin mengatakan," ada 3 gereja yang melaksanakan ibadah malam perayaan natal di wilayah hukum polsek Belakang Padang,


Diantaranya, Gereja Isa Almasih Kelurahan tanjung sari Kecamatan Belakang Padang, Gereja GPIB Pos Pelkes Sola Fide pulau Lingka Kelurahan Kasu Kecamatan Belakang Padang, dan Gereja GPIB Baitani Pulau Sambu Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Belakang Padang.




“Hati ini tanggal 25 Desember 2022 sebanyak 3 Gereja dan Rumah Ibadah di wilayah Kecamatan Belakang Padang yang menggelar ibadah Natal," kata Kapolsek AKP Parlin.


Selain itu, jelas Kapolsek, bahwa pengamanan gabungan terdiri dari TNI-Polri serta Isntansi terkait, yang di lakukan ini untuk memberikan pelayanan keamanan kepada umat kristiani, agar dapat melakukan ibadah perayaan Natal dengan aman dan nyaman.




Kapolsek juga menekankan kepada seluruh anggota tetap mewaspadai segala bentuk ancaman gangguan yang mungkin terjadi. Berikan pelayanan dengan humanis kepada umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Natal di wilayah Kecamatan Belakang Padang.


"Stuasi ibadah pada hari ini di Gereja - Gereja dan Rumah Ibadah yang melaksanakan perayaan natal sampai sejauh ini aman dan lancar adanya pengamanan dari Polsek Belakang Padang, bersama dengan anggota Koramil serta instansi terkait yang ada di Kecamatan Belakang Padang,” Pungkasnya.




(Ety)



Komentar

Tampilkan