Iklan

Iklan

Ombudsman Kepri Beri Apresiasi Realease Akhir Tahun 2022 Polda Kepri.

24JAMNews
31 Desember 2022, 18:01 WIB Last Updated 2022-12-31T11:01:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini






24JAMTOP.COM | BATAM - Ombudsman Kepri beri apresiasi atas hasil penilaian terkait Opini Pelayanan Publik Polres/ta Jajaran pada saat Rilis akhir tahun 2022 Polda Kepri yang dilaksanakan di Gedung Graha Lancang Kuning Polda Kepri pada hari Jumat, 30/12/2022.




Kepala Ombudsman Kepri Dr. Lagat Parroha Patar Siadari apresiasi pada Polda Kepri atas pencapaian selama tahun 2022. kesempatan itu juga ia menyampaikan terkait hasil dari Opini Pelayanan Publik.


“Dari hasil penilaian kami di seluruh Polres/ta jajaran yaitu ada 7 Polres/ta di kepulauan riau ini terdapat hasil yang signifikan. tahun ini kami tidak hanya menilai ketampakan fisik atau standar pelayanan publiknya, melainkan kami juga akan menilai kompetensi penyelenggara," ucap Ombudsman Kepri Dr. Lagat Parroha Patar Siadari.


Dan juga melibatkan persepsi masyarakat dan pengelolaan pengaduan. Jadi namanya bukan lagi penilaian kepatuhan standar pelayanan publik melainkan Opini Pelayanan Publik," ujarnya.




“Kinerja Kepolisian Resor (Polres) kota/kabupaten se-Kepri sudah mengalami perbaikan dengan masuknya dua Polres yaitu Polresta Barelang dan Polres Karimun yang masuk kategori A, sedangkan untuk Polres Lingga, Polres Kepulauan Anambas, Polres Bintan, Polresta Tanjung Pinang serta Polres Natuna yang juga masuk dengan kualitas opini tinggi," ucap Kepala Ombudsman Kepri Dr. Lagat Paroha Patar Siadari.


“Saya berharap kedepan pelayanan di kepolisian, di Polres/ta bisa menjadi lebih baik lagi tanpa adanya penyimpangan," tutup Kepala Ombudsman Kepri Dr. Lagat Parrha Patar Siadari.  (Ety).



Komentar

Tampilkan