Iklan

Iklan

Kabag Ops Dan PJU Polresta Barelang Kunjungi Pos Pelayanan Nataru Pelabuhan Punggur Kabil.

24JAMNews
30 Desember 2022, 01:36 WIB Last Updated 2022-12-29T18:36:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Kepala bagian Ops bersama Pejabat Utama Polresta Barelang tiba di Pos pelayanan natal 2022 dan tahun baru 2023 di pelabuhan Domestik Punggur pada hari Kamis 29 Desember 2022 sekitar pukul, 10.00 wib.




Kedatangan Kepala Bagian Ops dan Pejabat Utama Polresta Barelang telah melaksanakan kunjungan terhadap Pos Pelayanan dan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Pelabuhan Roro Punggur Kabil Kecamatan Nongsa, kota Batam.


Kunjungan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polresta Barelang, Kapolsek Nongsa, Kasat Sabhara, Kabag Sumda, Kasat Tahti, Kasiwas, dan pendampingan lainnya dari jajaran Polsek Nongsa Serta Polresta Barelang.




Tujuan dari kunjungan tersebut, selain memantau situasi lapangan, jajaran Polresta Barelang juga melakukan pengecekan pada buku mutasi piket Pos pelayanan di masing - masing pos. Hal itu di lakukan oleh Kabag Ops dan PJU untuk memastikan bahwa petugas pengamanan dan pelayanan terpadu betul - betul melaksanakan tugas pengamanan dengan baik.


Disamping itu, sekitar pukul 10.20 wib Kabag Ops dan PJU Polresta Barelang memberikan bingkisan tali asih pada petugas Pos pelayanan terpadu pelabuhan Domestik Punggur Kabil, kecamatan Nongsa.




Selanjutnya pukul 10.25 wib Kabag Ops dan rombongan PJU Polresta Barelang Kembali mengunjungi Pos pelayanan terpadu pelabuhan Roro Punggur dan dilanjut dengan pengecekan buku mutasi piket Pos pelayanan terpadu.


Begitu juga seperti yang dilakukan di pos pos lainnya, pukul 10.30 wib Kabag Ops dan rombongan PJU juga membagikan bingkisan tali asih kepada petugas jaga Pos pelayanan terpadu pelabuhan Roro Punggur Kabil dan dilanjutkan dengan foto bersama.


Kegiatan kunjungan selesai sekitar pukul 10.45 wib, selama kegiatan situasi terjaga dengan aman dan kondusif. Sebelum meninggalkan lokasi kunjungan, Kabag Ops juga berpesan kepada petugas pengamanan untuk selalu waspada, berikan pelayanan yang baik, yang humanis terhadap masyarakat.




"Kita lihat saat ini situasi masih tetap kondusif, harapan kita bersama, tingkatkan pengamanan ini dengan baik, jangan lengah dengan situasi yang tampak aman terkendali. Sampai saat ini situasi di lapangan saat ini sudah baik," ujarnya.


"Jika perlu, tingkatkan lagi yang lebih baik. Selamat bertugas buat rekan- rekan petugas pengamanan. Saya harap selalu berhati hati dalam bertugas, jaga situasi agar tetap aman terkendali. Dan jaga keselamatan rekan - rekan semua," pesan Kabag Ops beserta beserta rombongannya.  (Ety)


Komentar

Tampilkan