Iklan

Iklan

Dinas Perpustakaan & Kearsipan Karimun Bersama Rutan Karimun Teken MOU

24JAMNews
14 Desember 2022, 15:23 WIB Last Updated 2022-12-14T08:23:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Karimun Kepri| 24jamtop.com : Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Karimun lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Rumah Tahanan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun. Kegiatan dilaksanakan pukul 10.00 WIB di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Karimun Kepri. Rabu (24/12/2022).


Dalam Kegiatan Penandatanganan tersebut Kepala Dinas Perpustakaan & Kearsipan Daerah Kabupaten Karimun Chaironi, S.Sos.,M.Si, didampingi oleh . Rosmaliah,S.Ap ( Sub Koordinator Pelayanan, Otomasi dan Kerjasama Perpustakaan), Raja Noraisyah (Pengadministrasi Perpustakaan) dan Khairunnisa ( Admin Pengelola Perpustakaan).


Sedangkan, Karutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun Yogi Suhara, A.Md.IP., S.H., M.H didampingi oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Novi irwan, S.E berserta Tiga Staf Pelayanan Tahanan Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun.


Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Kearsipan & Perpustakaan Chaironi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Karutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun berserta Jajarannya sudah bersedia hadir di Perpustakaan.


"Ini juga sudah menjadi program dari Dinas Perpustakaan & Kearsipan dan hari ini juga untuk pertama kalinya di Rutan kami dapat memberikan sumbangsih meskipun tak seberapa’’ Imbuhnya.

 

"Harapan kita dengan adanya kerjasama ini, mereka para warga binaan nantinya saat keluar dari Rutan ini akan lebih banyak ilmu pengetahuan dan berwawasan luas" Tutur Kadis Perpustakaan & Kearsipan Kabupaten Karimun Chaironi.


Sementara itu, Karutan Kelas IIB Tanjung Balai Yogi Suhara, beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadis Perpustakaan & Kearsipan Kabupaten Karimun dan jajarannya yang juga sudah bersedia menerima kehadiran mereka di Perpustakaan. 

Yogi juga berharap agar kerja sama seperti ini dapat berjalan terus. Ia merasa warga binaannya juga butuh sentuhan dari pihak luar dalam hal pengembangan perilaku dan kompetensi berpikir mereka.


"Kami mengucapkan terimakasih atas atensi dan kebaikan Dinas Perpustakaan dengan niat baik bersama tentunya untuk menambah pengetahuan warga binaan," Kata Yogi Suhara.


Setelah dilaksanakan MoU, Kepala Dinas Perpustakaan & Kearsipan Kabupaten Karimun menyerahkan buku kepada Karutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun.


 (Taufik)

Komentar

Tampilkan