Iklan

Iklan

Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Bunda Damaria Waruwu.

24JAMNews
27 November 2022, 23:19 WIB Last Updated 2022-11-27T16:19:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Turut Berduka Cita atas berpulangnya ibu Damaria Waruwu ibunda tercinta saudara kita Noverius Gulo, S.Pd. salah satu Pimpinan Umum media online Newssantikorupsi.com, berkedudukan di kota Batam, pada hari Jum'at 18 November 2022 lalu, pukul, 16.00 wib.




Turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya ibu Damaria Waruwu yang telah tutup usia di desa Aramba, Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu kuat dan tabah, serta ikhlas dengan kepergian ibu tercintanya. Minggu 27/11/2022.


Kami keluarga besar media online Arunna.co.id, media 24jamtop.com, media Wajahliputannews.com dan media Aruspunlik.com, turut berduka cita, semoga beliau diberi jalan yang lapang, ditempatkan pada sisi orang orang yang beriman, diampunkan segala dosa - dosanya, serta di terima segala amal ibadahnya selama di dunia fana.


Dengan suasana berkabungn pada saudara Noverius Gulo, S.Pd, sebagai sesama sahabat, juga rekan media, melalui media para rekan rekan menyampaikan bela sungkawa, dan rasa terharu yang mendalam. Rasa kebersamaan tak terpisahkan dari persahabatan.




Turut berduka cita dari Pimpinan Umum Arunna.co.id Ronny Martin, Pimpinan Umum 24jamtop.com Ahmad Yani, Pimpinan Umum Wajahliputannews.com Ari Agus Tri Hariyanto, Pimpinan Umum Aruspublik.com Susilawati dan para pembina serta penasehat hukum.


Dan yang turut berduka cita buat keluarga besar pimpinan media Newssantikorupsi.com yakni Kabiro Batam 24jamtop.com Ety Hayati, Kabiro Batam Aruspunlik.com Ali Arman, Kabiro Batam Wajahliputannews.com Sonifati Harefa, Kaperwil Aruspublik.com Albabun, dan para wartawan - wartawan media grup Elang Reanjau kota Batam.


Untuk sahabat kami Noverius Gulo, S. Pd. Semoga tetap tabah dengan kepergian ibunda yang tercinta, tiada yang dapat kami berikan, hanya ucapan do'a serta semangat kebersamaan yang dapat kami uraikan dalam tulisan. Sebagai tanda penghormatan terakhir bagi ibunda Damaria Waruwu menuju Surganya yang damai.




(Tim)


Komentar

Tampilkan