Iklan

Iklan

Strong Point Pagi Dan Sore Hari, Polsek Beringin Hadir Sebagai Pelayanan masyarakat

24JAMNews
14 November 2022, 13:25 WIB Last Updated 2022-11-14T07:08:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Deli Serdang | 24jamtop.com : Personil  Polsek Beringin Polresta Deli Serdang rutinitas melaksanakan pengaturan Lalu Lintas atau Strong Point pagi dan sore hari sebagai upaya mewujudkan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dengan humanis. Senin (14/11/2022).

Seperti yang terlihat diwilayah hukum Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, Kegiatan Strong Point dilaksanakan mulai pukul 07.00 wib Pagi dan pukul 17.00 wib Sore hari.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak SH Mengatakan Kegiatan Strong Point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore hari di seluruh titik lokasi dan pusat keramaian masyarakat seperti Pasar, Pertokoan dan juga dibeberapa titik rawan macet dan rawan lakalantas serta dilokasi Sekolah dengan demikian stabilitas Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik. Ujarnya.

Pengaturan lalu-lintas merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh Polsek Beringin sebagai pengemban fungsi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan cara Polsek Beringin dalam menciptakan kondusifitas di wilayahnya, serta sebagai bukti jika Polri hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat,” tutup Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak.

Hal senada juga disampaikan Kanit Lantas Polsek Beringin Iptu Robertus Gultom, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengguna jalan.

Terutama di pagi hari, dimana aktivitas mulai ramai dipadati masyarakat, seperti orang berangkat ke pasar, berangkat bekerja dan siswa berangkat sekolah, sedangkan di sore hari aktivitas kembali mulai ramai dipadati Pengguna jalan yang pulang kerja. Terangnya.

Lanjut Iptu Robertus Gultom, Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap personil Polsek Beringin Polresta Deli Serdang dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat. Baik pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya.

Kapolsek juga memerintahkan kepada anggotanya untuk setiap pagi hari sebelum pelaksanaan apel berada di tengah-tengah aktifitas masyarakat guna melakukan pengaturan lalu-lintas dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam berlalu-lintas di wilayah Kecamatan Beringin. Terang Kanit Lantas Polsek Beringin Iptu Robertus Gultom.


(Can)
Komentar

Tampilkan