Iklan

Iklan

Semangat Gotong Royong, Kelompok Pertanian Dan Peternakan Team 21 Desa Denai Lama Pasang Pagar Stainless Makam Leluhur

24JAMNews
20 November 2022, 10:16 WIB Last Updated 2022-11-20T03:31:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Deli Serdang | 24jamtop.com : Membangkitkan kembali rasa bergotong royong, anggota kelompok pertanian dan peternakan Team  21, antusias membuat pagar Tempat Pemakaman Umum (TPU) KERAMAT Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Minggu (20/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Ketua Kelompok pertanian dan peternakan Team 21 Edi Yansah mengajak kepada seluruh anggota agar terus melestarikan budaya gotong-royong karena gotong-royong adalah budaya khas para leluhur bangsa Indonesia.

" Kelompok Team 21 Pertanian dan Peternakan ini harus selalu kompak dan bersatu, baik untuk orang yang kita tua kan, maupun ibu-ibu sehingga dapat mewujudkan keharmonisan dalam kekeluargaan kelompok. Ungkap Edi Yansah.

Edi juga sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong yang dilaksanakan kelompok team 21 yang terlihat antusias dan semangat dalam gotong royong.

Terlebih ini adalah makam leluhur Warga Desa Denai Lama, dengan dibersihkan dan pengecatan pagar TPU KERAMAT saat ini terlihat lebih bersih dan terang.

"Alhamdulillah pagar stainless juga untuk makam sesepuh (MAKAM KERAMAT) saat ini telah terpasang.

Saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota kelompok pertanian dan peternakan Team 21 Denai Lama yang telah menyisihkan waktu dan tenaga dalam kegiatan ini."

 

Saya berharap ke depannya ke kompakan ini akan selalu terjaga sehingga kedepannya kegiatan yang lebih besar lagi mampu kita laksanakan di Desa Denai Lama ini. Tutup Edi.

Ada pun salah satu ketua kelompok Dusun II Desa Denai Lama Sarep Mengatakan Sangat berterima kasih atas adanya perhatian ke TPU KERAMAT.

Saat ini tempat pemakaman umum sudah bersih dan nyaman dan terlihat rapi saat dikunjungi oleh warga yang ingin melakukan ziarah kubur, ucapnya.

Sarep juga mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan sosial bergotong royong di TPU KERAMAT yang Saat ini sudah Terlihat rapi dan bersih. 

Alhamdulillah TPU KERAMAT juga saat ini sudah ada lampu penerangan serta pagar yang sudah dicat. Sehingga pada malam hari TPU Keramat tidak gelap dan seram.

Pemasangan pagar stainless untuk sesepuh juga telah selesai dan kedepan nya masyarakat dapat membedakan mana makam sesepuh TPU Keramat. Imbuh Sarep.

Dari pantauan di lokasi, kegiatan gotong royong kelompok pertanian dan peternakan Team 21 Desa Denai Lama berjalan dengan baik, terlihat anggota dari kelompok ibu-ibu team 21 pun ikut berpartisipasi dalam menyiapkan dan menghidangkan makanan dan minuman sehingga menambah semangat anggota kelompok.



(Yan)
Komentar

Tampilkan