Iklan

Iklan

Polsek Nongsa Giatkan Patroli Wilayah Objek Vital Cegah Tindak Kejahatan.

24JAMNews
12 November 2022, 20:37 WIB Last Updated 2022-11-12T13:37:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Untuk mendukung program prioritas Kapolri, Kapolresta Barelang Kombes Pol. Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, SH, SIK, memerintahkan Patroli Bathara Biru Polsek Nongsa untuk lebih giat patroli di daerah  Nongsa, guna mengantisipasi dari gangguan Kamtibmas diwilayah kerja Polsek Nongsa. Sabtu 12 November 2022.



Kegiatan patroli dilaksanakan siang hari atau pun di malam hari adalah guna untuk lebih mengantisipasi dari gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah hukum polsek Nongsa pada Kamis kemaren 10 November 2022. Semua yang dilakukan oleh Polsek Nongsa yakni menjaga kenyamanan bagi masyarakat diwilayah hukumnya.



Seperti biasanya pada jam - jam yang dirasa rawan oleh anggota Polsek Nongsa melaksanakan patroli ke wilayah - wilayah dengan sasaran obyek vital dan juga tempat - tempat yang di anggap rawan tindak kejahatan. 

Dalam kegiatan tersebut selain memantau situasi di seputaran wilayah Nongsa, anggota patroli juga memberi himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar bersama - sama menjaga situasi tetap kondusif.




Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, S.H. S.I.K, mengatakan," Untuk menjaga situasi tetap kondusif, kami dari Polsek Nongsa akan selalu melaksanakan patroli di tempat - tempat rawan tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Nongsa. Sekaligus menghimbau agar warga tetap patuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

"Dengan giat meningkatkan patroli, harapan saya bersama jajaran di Polsek Nongsa dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, khususnya di wilayah Hukum Polsek Nongsa. Saya juga berharap agar masyarakat tetap ikut serta dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif," tutup Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, S.H, S.I.K, 




(Ety)


Komentar

Tampilkan