Iklan

Iklan

Polsek Nongsa Gelar Kegiatan Bhakti Sosial Di Wilkum Polsek Nongsa.

24JAMNews
30 November 2022, 10:10 WIB Last Updated 2022-11-30T03:10:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

ARUNNA.CO.ID | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH. SIK. MH., Gelar program sosial melalui Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, SH. SIK., gelar Program Bakti Sosial dengan berbagi paket makanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Nongsa kota Batam.




Kegiatan berbagi paket makanan tersebut diadakan di Panti Asuhan Miftahul Jannah Kav. Senjulung Bukit Raja 2 Jln. Nuri Kelurahan Kabil kecamatan Nongsa kota Batam, dan lokasi Pimpinan Panti Asuhan Miftahul Jannah Ustd. Harun Ronny, pada hari Senin tanggal 28 November 2022 sekitar pukul 18.20 wib.


Hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut diantaranya Kanit Reskrim Iptu Rizky Saputra, S.TK,.S.I.K,.M.Si, Piket Batara Biru Polsek Nongsa, Piket IK Polsek Nongsa, dan para penerima paket makanan dilokasi.


Kegiatan tersebut merupakan Progam Rutin Kapolresta Barelang yang diberikan kepada Masyarakat, di antaranya Panti Asuhan, panti jompo, Tukang Ojek, pejalan kaki dan pengendara motor (R2) di seputaran wilayah hukum Polsek Nongsa.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H. S.I.K. M.H., yang melalui Polsek Nongsa yang mana dalam pelaksanaan pembagian paket makanan yang di berikan pada masyarakat berjalan dengan lancar. Kesempatan itu juga Kapolsek yang dalam bakti sosial nya ia juga mengatakan, bahwa ini sudah menjadi program rutinitas Kapolresta Barelang.




Kegiatan ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kapolresta Barelang, ungkap Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, S.H. S.I.K. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah wujud jalin silaturahmi antara masyarakat dan polri, agar lebih terbuka dalam berdialog ataupun hal - hal lain yang menyangkut Kamtibmas.


"Kami dari Polsek Nongsa memiliki program Bakti Sosial walau pun bentuk pembagian paket makanan yang diberikan kepada masyarakat sebagai wujud sinergitas antara polri dan masyarakat, harapan kami bukan nilai pemberian yang dipandang, tapi nilai ketulusan itu yang lebih penting. Alhamdulillah kegiatan positif yang kami laksanakan ini mendapat apresiasi dari masyarakat," kata Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian, S.H. S.I.K., sembari menutup penyampaiannya.


Kegiatan selesai sekitar pukul 18.40 wib, Sebelum meninggalkan lokasi kegiatan, Kanit Reskrim Iptu Rizky Saputra, S.TK,.S.I.K,.M.Si, juga sempat berpesan pada masyarakat agar tidak lupa selalu menjaga protokol kesehatan, serta selalu bekerjasama dengan Polri untuk mewujudkan situasi Kamtibmas di tiap wilayah hukum Polsek Nongsa. Dan selama kegiatan berlangsung situasi tetap aman dan terkendali. 





(Ety)


Komentar

Tampilkan