Iklan

Iklan

Polsek Batu ampar himbau kamtibmas dan vaksin di Mako Polsek Batu ampar

24JAMNews
24 November 2022, 10:59 WIB Last Updated 2022-11-24T03:59:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar Kelurahan Kp. Seraya kota Batam melaksanakan kegiatan sambang beserta himbauan kamtibmas dilokasi sakura garden Kelurahan kp seraya Kecamatan Batu ampar Kota Batam, Selasa 22/11/2022.




Bhabinkamtibmas dalam sambang nya ia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas, dan tetap menjalin silaturahmi, serta persatuan antar warga. Tertib menggunakan masker untuk mencegah penularan virus corona karena virus belum hilang dan silahkan kunjungi garai vaksin boster di Mako Polsek Batu ampar.


Kapolresta Barelang yang diwakili oleh Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin  S.I.K. S.H.M.H., saat dikonfirmasi ia membenarkan ada nya kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut.




“Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah - tengah masyarakat guna memberikan himbauan kamtibmas dan disiplin prokes Covid-19 sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas," ucapnya.


Selain menyampaikan himbauan kamtibmas dan prokes covid 19 kepada warga, Bhabinkamtibmas juga mengajak warganya untuk melaksanakan vaksin sampai vaksin ke 3 atau booster.


“Demi kesehatan bersama, saya mengajak warga saya untuk melengkapi vaksinnya sampai booster, dan juga meminta mereka untuk menyampaikan kepada keluarga atau temannya, juga siapa saja yang masih belum lengkap vaksinasinya," ungkap Bhabinkamtibmas kelurahan Seraya.




(Ety)


Komentar

Tampilkan