Iklan

Iklan

Polsek Batu Aji Kembali Membuka Pelayanan Gerai Vaksin Presisi.

24JAMNews
25 November 2022, 02:39 WIB Last Updated 2022-11-24T19:39:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

24JAMTOP.COM | BATAM - Polsek Batu Aji bekerja sama dengan Puskesmas Batu Aji dan juga Puskesmas Tanjung Uncang buka kembali Gerai Vaksinasi Presisi yang bertempat di lokasi halaman Mapolsek Batu Aji, pada Rabu 23/11/2022.




Kegiatan vaksin tersebut kembali dilaksanakan dengan adanya stok ketersediaan vaksin yang sudah kembali normal, sehingga Polsek Batu Aji memudahkan masyarakat untuk melengkapi dosis vaksinnya hingga booster atau vaksin ketiga.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, MH melalui Kapolsek Batu Aji Kompol Restia Octane Guchy, S.E., S.I.K. menjelaskan, Dosis Vaksin yang tersedia Sebanyak 200 Dosis vaksin Pfizer yang terdiri dari Dosis 1, Dosis 2 dan juga Booster.




"Kami menghimbau dan juga mengundang serta mengajak para warga atau masyarakat yang belum vaksin agar datang ke gerai vaksin yang telah disediakan oleh Polsek Batu Aji," Kompol Restia Octane Guchy pada himbauannya.


“Kegiatan vaksin ini akan rutin kami laksanakan sampai warga yang khususnya di kecamatan Batu Aji mencapai 100 % di vaksinasi. Saya juga menghimbau kepada warga yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi," ujarnya.




"Lanjut Kapolsek kembali, untuk kegiatan gerai vaksin selanjutnya dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 25 November 2022, bagi warga yang akan vaksin bisa menghubungi personil Polsek Batu Aji ataupun mendatangi Gerai vaksin yang disediakan dengan syarat membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan sertifikat vaksin/aplikasi peduli lindungi," tutupnya.


Vaksin dimulai dari pukul 08.00 wib dan selesai pada pukul 12.00 Wib, melibatkan 12 orang personil yang terdiri dari 6 orang personil Polsek Batu Aji serta  6 orang Nakes/vaksinator dari PKM Batu Aji dan PKM Tanjung Uncang. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan lancar. Masyarakat yang mengikuti Vaksinasi sebanyak 65 orang. Untuk dosis 1 sebanyak 5 orang, dosis 2 sebanyak 3 org, dosis 3 sebanyak 57 orang.




(Ety)


Komentar

Tampilkan