Iklan

Iklan

Polsek Balai Karimun lakukan Patroli Cipkon Ditempat Yang Dianggap Rawan

24JAMNews
07 November 2022, 08:08 WIB Last Updated 2022-11-07T01:08:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Karimun Kepri - 24jamtop.com : Agar Dapat Menertibkan dan mendisiplinkan masyarakat serta Mengedukasi masyarakat untuk melakukan hal hal yang Positif dan tidak melanggar hukum dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Sebanyak sepuluh personil Polsek Balai Karimun dipimpin oleh Waka Polsek Balai Karimun Abdul Latif melakukan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan ( KRYD ) Patroli Cipkon memberikan berupa himbauan dan penertiban kepada masyarakat guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di Wilayah Hukumnya. Sabtu (5/11/2022) malam.


Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK melalui Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto mengatakan dibawah pimpinan Waka Polsek Balai Karimun AKP Abdul Latif sedikitnya sepuluh personil Polsek Balai Karimun Melakukan patroli secara mobile ketempat-tempat yang dianggap rawan.



Adapun Lokasi sasaran Patroli Cipkon yaitu Hotel Wiko, Hotel Satria, Kuburan Cina dijalan Bukit Sidomulyo, Sekolah Santo Yusuf, Rutan Karimun Kemudian Tempat permainan billiard Hotel 21 dan Coastal Area." Terang Kapolsek Balai Karimun kepada wartawan. Minggu (6/11/2022).


Hal ini dilakukan, lanjutnya, dalam rangka antisipasi balap liar, kriminalitas C3 dan antisipasi kejahatan ditempat -tempat rawan khususnya wilayah hukum Polsek Balai Karimun.


Alhamdulillah Pelaksanaan kegiatan KRYD Patroli Cipkon berjalan lancar dan tertib dan tidak ditemukan Narkoba, Miras dan Sajam kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum polsek Balai Karimun," tuturnya.


 (Taufik)

Komentar

Tampilkan