Iklan

Iklan

Polres Asahan Bekuk Geng Gladiator, 5 Remaja Diamankan

24JAMNews
20 November 2022, 12:38 WIB Last Updated 2022-11-20T05:38:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

ASAHAN SUMUT | 24jamtop.com : 5 remaja Geng Gladiator  diamankan Polsek Kota Kisaran Polres Asahan Sabtu malam (19/11/2022)


5 remaja yang masuk kategori anak baru gede (ABG) dan status pelajar menamakan diri Geng Gladiator san selama ini sangat meresahkan masyarakat.


Polisi juga mengamankan 3 sepeda motor dan alat Pemukul/tongkat Base Ball yang terbuat dari besi. kelima remaja tersebut diamankan di jalan Budi Utomo Kelurahan Siumbut-umbut dan Jalan Besar Air Joman Kisaran Kabupaten Asahan.


Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H menerangkan, awalnya warga resah dengan aksi kelompok remaja Geng Gladiator yang ingin melakukan penyerangan terhadap geng Naga Hitam di Siumbut Umbut.


5 remaja baru gede itu menggeber-geber sepeda motor nya, Tidak butuh waktu lama Polsek Kota Kisaran yang sedang Patroli langsung menuju ke TKP dan melakukan pengejaran.


Personil Polsek Kota Kisaran langsung melakukan pengejaran dan kelima remaja itu diamankan di Jalan Besar Air Joman 


Kapolres Asahan menghimbau kepada masyarakat jangan ragu apabila menemukan atau menggangu ketentraman warga segera laporkan ke Polsek terdekat atau Polres.


(Marlen)

Komentar

Tampilkan